Dark/Light Mode

OTT Ade Yasin Terkait Suap Temuan Laporan Keuangan Pemkab Bogor

Rabu, 27 April 2022 16:28 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin. (Foto: Ist)
Bupati Bogor Ade Yasin. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Bogor Ade Yasin, petugas BPK Perwakilan Jawa Barat, dan pejabat serta ASN Pemerintah Kabupaten Bogor dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar pada Selasa (26/4) malam.

Baca juga : OTT Bupati Bogor, KPK Amankan 12 Orang, Ada Juga Pejabat Dan ASN Pemkab Bogor

Ade Yasin dan sejumlah pihak lainnya ditangkap karena diduga terlibat kasus suap pengurusan laporan keuangan Pemkab Bogor. "Terkait dugaan suap pengurusan temuan laporan keuangan Pemkab Bogor," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri lewat pesan singkat, Rabu (27/4).

Baca juga : Tangkap Ade Yasin, KPK Sita Sejumlah Uang

Saat ini seluruh pihak yang diamankan masih diperiksa dan diklarifikasi secara maraton di Gedung Merah Putih KPK. Dalam operasi senyap itu, tim KPK juga menemukanuang dalam pecahan rupiah yang jumlahnya hingga kini masih dihitung dan dikonfirmasi kembali kepada pihak-pihak yang ditangkap.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.