Dark/Light Mode

Terima Kunjungan Susaningtyas Kertopati

Hendropriyono Sudah Sehat, Ingin Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Baik

Minggu, 15 Mei 2022 09:32 WIB
Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono bersama istri menerima kunjungan pengamat militer dan intelijen Susaningtyas Kertopati (kanan). (Foto: Instagram Susaningtyas)
Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono bersama istri menerima kunjungan pengamat militer dan intelijen Susaningtyas Kertopati (kanan). (Foto: Instagram Susaningtyas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi kesehatan mantan Kepala BIN AM Hendropriyono sudah sehat, setelah sebelumnya sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto akibat terkena demam berdarah (DBD). Saat pengamat militer dan intelijen Susaningtyas Kertopati berkunjung ke kediaman, Sabtu (14/5), terlihat Hendro sudah sangat bugar.

"Pak Hendro Alhamdulillah sudah sehat dan bugar. Waktu di ICU, trombositnya turun," cerita Nuning, sapaan akrab Susaningtyas, kepada RM.id, Minggu (15/4).

Baca juga : Pengamat: Pertanda Baik Bagi Demokrasi

Hendro mengajak Nuning ngobrol santai di di halaman rumahnya sambil ditemani beberapa cemilan. Yang diobrolkan cukup banyak. Mulai dari cerita soal hobi, sampai pesan dan harapannya mengenai kondisi terkini.

"Pak Hendro lebih banyak obrolin ayam mutiara dan burung meraknya," imbuh Nuning.

Baca juga : Bamsoet-Hendropriyono Bahas Dunia Intelijen Hingga Persoalan Terkini Bangsa

Hendro memang salah satu tokoh di republik ini yang hobi memelihara ayam.

Mengenai kondisi terkini, sambung Nuning, Hendro berharap dunia politik di Tanah Air semakin kondusif. "Beliau hanya ingin politik semakin kondusif, Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan baik. Tahun 2045 Indonesia Emas tercapai," imbuh mantan Anggota Komisi I DPR ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.