Dewan Pers

Dark/Light Mode

Abuya Muhtadi Dimyathi Pandeglang Dukung dan Doakan Sandiaga Uno Presiden 2024

Kamis, 26 Mei 2022 10:49 WIB
Ratusan ulama, habib, dan pemuda Islam Indonesia yang tergabung dalam Ijtima Ulama Banten mendukung Menparekraf, Sandiaga Uno menjadi presiden 2024-2029. (Foto: Istimewa)
Ratusan ulama, habib, dan pemuda Islam Indonesia yang tergabung dalam Ijtima Ulama Banten mendukung Menparekraf, Sandiaga Uno menjadi presiden 2024-2029. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan ulama, habib, dan pemuda Islam Indonesia yang tergabung dalam Ijtima Ulama Banten mendukung Menparekraf, Sandiaga Uno menjadi presiden 2024. Termasuk ulama karismatik pimpinan Pondok Pesantren Cidahu Pandeglang, Abuya Muhtadi Dimyathi.

“Saya mohon Pak Sandiaga maju, jangan mundur. Saya mengajak umat Islam se-Indonesia untuk memilih Pak Sandiaga jadi presiden 2024,” ujar Abuya Muhtadi Dimyathi di Gedung Sagara Lugina, Serang, Banten, Rabu (25/5).

Berita Terkait : Dari Prambanan, Menkominfo Tunjukkan Semangat Presidensi G20 Indonesia

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Raodotul Ulum Pandeglang, Abuya Ade Dimyathi menilai Sandiaga sebagai sosok yang baik. Dia pun mendoakan Sandiaga menjadi presiden 2024.

“Kami doakan bersama. Menurut saya baik, InshaAllah jadi pemimpin yang jujur dan sayang rakyat,” ujarnya.

Berita Terkait : Pengamat: Prabowo-Puan Pasangan Ideal Yang Bakal Didukung Jokowi Di Pilpres 2024

Senada, Ketua Umum Mathla’ul Anwar, KH Embay Mulya Syarief menilai Sandiaga sebagai sosok yang rendah hati dan menghormati orang tua. Sehingga, dia berharap rakyat bisa menentukan pilihan terbaik untuk presiden 2024.

“Kami doakan saja, rakyat memang memilih tapi yang menentukan Allah. Jadi, yang ditentukan Allah adalah terbaik,” kata KH Embay Mulya Syarief.

Berita Terkait : Ratusan Emak-emak Dan Pengemudi Becak Dorong Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Dalam kegiatan ini, Sandiaga juga turut hadir melalui virtual. Sandiaga menyapa para ulama, habib, dan pemuda Islam se-Banten yang telah mendukungnya jadi presiden 2024. (MRA)