Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komunitas Motor Dan Ibu-ibu Milenial Tangerang Dukung Erick Thohir Maju Ke Pilpres 2024

Senin, 13 Juni 2022 05:50 WIB
Ibu-ibu Milenial Tangerang deklarasi dukungan untuk Erick Thohir, Minggu (12/6). (Foto: Sobat Erick)
Ibu-ibu Milenial Tangerang deklarasi dukungan untuk Erick Thohir, Minggu (12/6). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick terus memasifkan aksinya di berbagai Provinsi di Indonesia dalam memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat luas. Tidak terkecuali di Kota Tangerang, Provinsi Banten dengan menggelar sejumlah kegiatan pada hari Minggu (12/6).

Di Tangerang, Sobat Erick menjalankan misinya dengan melakukan kegiatan bersama komunitas motor, Ibu-ibu milenial, dan pedagang kopi asongan sepeda motor.

Ini dilakukan sebagai upaya mendapat dukungan agar Menteri BUMN Erick Thohir dapat duduk di bangku kepemimpinan di 2024 mendatang.

Baca juga : Ribuan Emak-Emak Banten Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

“Tujuan kami hanya satu, yaitu mendukung penuh bapak Erick Thohir untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 nanti. Beliau adalah sosok yang pantas menjadi pemimpin di masa depan, terbukti saat ini pada kepemimpinannya di Kementerian BUMN yang bekerja dengan jujur untuk bangsa dan masyarakat,” kata Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sobat Erick Kota Tangerang, Imron Idris.

Sobat Erick memulai aksinya dengan melakukan konvoi bersama Komunitas Motor Braderhood di sekitar Kota Tangerang untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke masyarakat sekitar. Komunitas motor tersebut juga mendeklarasikan untuk ikut mendukung Erick Thohir untuk maju di 2024.

“Kami Komunitas Motor Braderhood mendeklarasikan untuk mendukung Pak Erick Thohir maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024.” kata para anggota, serentak.

Baca juga : Warga Serang Dukung Sandiaga Uno Presiden 2024

Melanjutkan aksi, Sobat Erick melakukan senam sehat bersama Komunitas Senam Ibu-ibu milenial serta Remaja Putri. Senam Sehat tersebut dilakukan Perumahan Graga Raflesia di Kec. Panongan, Kab. Tangerang.

Senam Sehat dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh di masa transisi pandemi ke endemi.

“Sobat Erick terus membumikan rajinnya berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh terlepas dari situasi pandemi ini. Senam sehat ini juga salah satu cara menghilangkan stres dan menjaga kebugaran tubuh.” kata Wakil Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Zarkasih.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.