Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ratusan Masyarakat Demak Deklarasikan Dukungan Buat Sandiaga Uno

Minggu, 26 Juni 2022 21:42 WIB
Ratusan masyarakat Dukuh Moro Asem RT.02/RW.003, Desa Banjarsari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) mengikuti jalan sehat yang digelar Teman Sandi, Minggu (26/6). (Foto: Teman Sandi)
Ratusan masyarakat Dukuh Moro Asem RT.02/RW.003, Desa Banjarsari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) mengikuti jalan sehat yang digelar Teman Sandi, Minggu (26/6). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan masyarakat Demak, Jawa Tengah (Jateng), mendeklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk maju dalam Pilpres 2024.

Aksi itu berlangsung di sela-sela kegiatan sosial dan aneka lomba yang digelar relawan Teman Sandi di kota tersebut. Sebelum deklarasi, Teman Sandi mengawali kegiatan dengan menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat Dukuh Moro Asem RT.02/RW.003, Desa Banjarsari, Kec. Sayung.

Lomba ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat. Ada banyak hadiah kejutan yang diberikan Teman Sandi kepada peserta jalan sehat. Selesai kegiatan, para peserta menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno.

"Saya berharap Bapak Sandiaga mampu membangun kreativitas masyarakat agar dapat memperluas lapangan kerja" kata salah satu peserta jalan sehat. Berlanjut ke Dukuh Banjar RT.003/RW.004, Desa Banjarsari, Kec. Sayung, Kab. Demak.

Berita Terkait : Ratusan Masyarakat Kendal Dukung Sandiaga Uno Di Pilpres 2024 Mendatang

Di sana, Tim Teman Sandi menyelenggarakan lomba sepeda lambat yang diramaikan puluhan warga. Pemenang lomba adalah peserta yang mampu bertahan paling lama di sepeda tanpa menurunkan kaki dengan jarak yang sudah ditentukan.

Nantinya, akan ada 3 pemenang yang memperoleh doorprize dari Teman Sandi. Lomba sepeda lambat adalah salah satu lomba tradisional yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Lomba ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, di antaranya adalah dapat menjaga kesehatan jantung, memperkuat otot jantung hingga menjaga tekanan darah.

Tak sekadar meramaikan perlombaan, peserta juga turut mendeklarasikan Sandiaga Uno untuk sukses di pilpres 2024 dengan harapan mampu membangkitkan ekonomi masyarakat Indonesia.

Berita Terkait : Saga Tebar Sembako Dan Deklarasi Dukung Ganjar Di Kuningan

Kegiatan diakhiri dengan pembagian puluhan paket bantuan sembako kepada warga Dukuh Brangsong RT.001/RW.003, Desa Banjarsari, Kec. Sayung, Kab. Demak.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi dan mengurangi kebutuhan masyarakat. Terlihat masyarakat begitu antusias menerima paket sembako dari Teman Sandi.

Puluhan masyarakat penerima sembako pun, menyampaikan dukungan dan deklarasi kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap, Sandiaga mampu meningkatkan inovasi dalam membangun UMKM bagi masyarakat.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan, juga turut meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024.

Berita Terkait : Gelar Eduwisata, Nara Kupu Jogya Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Bebas Sampah Organik

"Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan perekonomian masyarakat, memperluas UMKM dan meningkatkan kreativitas dalam menciptakan lapangan kerja" tegasnya. ■