Dark/Light Mode

Ada Kepala Daerah Terciduk OTT di Kepulauan Riau

Rabu, 10 Juli 2019 22:06 WIB
Juru Bicara KPK Febri Diansyah (Foto: Tedy O Kroen/Rakyat Merdeka)
Juru Bicara KPK Febri Diansyah (Foto: Tedy O Kroen/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini, di Kepulauan Riau (Kepri).

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan operasi tangkap tangan tersebut. Namun, apa kasusnya dan ‎siapa saja yang ditangkap, Febri belum bisa menjelaskan lebih rinci. "Iya, ada kegiatan tim penindakan di Kepri," kata Febri saat dikonfirmasi, Rabu (10/7) malam.

Baca juga : Musim Kemarau, Momentum Naikkan LTT Lahan Rawa

Menurut gosip yang santer terdengar, yang terjaring OTT kali ini adalah Gubernur Kepulauan Riau. Dikonfirmasi soal ini, Febri tidak menjawab tegas. Namun, dia menyebut ada unsur kepala daerah yang diciduk dalam operasi kali ini

"Ada unsur kepala daerah. Ada enam orang yg diamankan tim dan dibawa ke Polres setempat. Kepala daerah, Kepala Dinas, Kepala Bidang, Pegawai Negeri Sipil, dan swasta. Diduga, terkait izin lokasi rencana reklamasi di Kepulauan Riau," ungkap eks aktivis ICW itu.

Baca juga : Gempa 7,1 SR, Ada Peringatan Dini Tsunami di Sulut dan Malut

"Nanti info lanjutan akan di-update lagi. Tim masih di lapangan," imbuh Febri. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.