Dark/Light Mode

Relawan Roadshow Ke Jatim

Menteri Erick Thohir Dapat Dukungan Dari Komunitas Petani Dan Pengrajin Batik

Minggu, 3 Juli 2022 16:31 WIB
Berbagai komunitas di Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Pilpres 2024 mendatang, Minggu (3/7). (Foto: Sobat Erick)
Berbagai komunitas di Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Pilpres 2024 mendatang, Minggu (3/7). (Foto: Sobat Erick)

 Sebelumnya 
Selain itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga dan komunitas tersebut. Komunitas Pokdarwis Maospati juga sepakat untuk bergabung dengan Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir untuk duduk di bangku Presiden 2024.

Terakhir, Sobat Erick mengunjungi Kec. Manguharjo, Kota Madiun, menemui Komunitas Pengrajin Batik Kota Madiun untuk bersilaturahmi serta membahas tentang pemasaran batik agar tetap eksis.

Baca juga : Menteri Teten Tegaskan Peran Komunitas Dibutuhkan Dongkrak Ekonomi UMKM

Kemudian, Sobat Erick juga membagikan bantuan berupa paket sembako. Komunitas Pengrajin Batik Kota Madiun juga mendeklarasikan mendukung Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden 2024 mendatang.

Sobat Erick juga membagikan cinderamata berupa kaos agar mengenang di hati. Ketua DPC Kota Madiun Sobat Erick Yupi Apridayani mengatakan, Batik merupakan bagian dari warisan budaya Indonesia dan Bangsa Indonesia harus bangga memilikinya.

Baca juga : Parade Budaya Nusantara Di Bandara Soetta Pukau Penumpang Pesawat Dan Wisatawan

"Untuk itu, mari kita jaga dan lestarikan batik sebagai karakter dan kepribadian bangsa untuk tetap eksis ke seluruh dunia," tegas Yupi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.