Dark/Light Mode

Dinilai Punya Inovasi Baru

Ratusan Masyarakat Binjai Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Minggu, 3 Juli 2022 17:19 WIB
Pelatihan Hidroponik yang digelar relawan Teman Sandi di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (3/7). (Foto: Teman Sandi)
Pelatihan Hidroponik yang digelar relawan Teman Sandi di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (3/7). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Kegiatan Teman Sandi di Binjai diakhiri dengan pagelaran seni budaya di Eks Gudang Kopi, yang berlokasi di Jl. Jawa, Kel. Damai, Kec. Binjai Timur.

Kegiatan itu menampilkan musik Gambus serta seni tari delapan etnis. Mulai dari Karo, Simalungun, Dairi, Tapsel, Nias, Toba, dan Tapteng.

Baca juga : Pelaku UMKM Dukungan Sandiaga Capres 2024

Seluruh peserta dan penonton terlihat antusias dan bersemangat mengikuti acara ini. Teman Sandi berharap, lewat kegiatan ini masyarakat dapat lebih mengenal kesenian yang ada di daerah mereka bahkan dapat menambah solidaritas antar sesama masyarakat.

Di sela-sela acara itu masyarakat juga menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka mendeklarasikan Sandiaga menjadi presiden tahun 2024 dengan harapan mampu meningkatkan UMKM masyarakat Indonesia.

Baca juga : Di Atas Angin, UMKM Jawa Barat Kompak Dukung Sandiaga Jadi Presiden

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan menyampaikan, Sandiaga Uno merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2024 mendatang.

"Sandiaga Uno dengan pengalamannya akan mampu menciptakan berbagai lapangan kerja baru bagi rakyat Indonesia," kata Nurlina Nuha Amedyan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.