Dark/Light Mode

Selain Bagikan Sembako Dan Gelar Deklarasi

Sahabat Ganjar Sosialisasikan GP Di Jakarta Lewat Turnamen E-Sport

Sabtu, 9 Juli 2022 20:47 WIB
Komunitas Ojek Online se-Jakarta deklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Sabtu (9/7). (Foto: Sahabat Ganjar)
Komunitas Ojek Online se-Jakarta deklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Sabtu (9/7). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar kembali mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Kali ini, aksi yang dimaksud untuk menggalang dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut digelar di DKI Jakarta, Sabtu (9/7).

Caranya, para relawan melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu, dan menggelar turnamen E-Sport Mobile Legend untuk kaum milenial dan generasi Z.

Aksi relawan di Kota yang identik dengan ondel-ondel ini diwarnai dengan pelaksanaan deklarasi dukungan oleh komunitas Ojek Online se-Jakarta. Mereka sepakat untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Awali Bulan Juli, Sahabat Ganjar Galang Dukungan Untuk GP Di 2 Kota Beda Provinsi

Beberapa kegiatan Sahabat Ganjar di Ibu Kota diawali dengan aksi membagikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat (Pasera) kepada masyarakat.

Acaranya berlangsung di sekitar kawasan Menteng Atas, Jakarta Selatan, dan tidak membuat warga berkerumun. Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jakarta, Imron Rosyidi mengatakan, pembagian sembako tidak menimbulkan kerumunan karena dilakukan secara door to door.

Selain itu, pihak juga melakukan pendataan terhadap penerima bantuan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

Baca juga : Masuk Hitungan Negara Sahabat, Indonesia Dipastikan Kebagian Pasokan Pupuk Rusia

"Kita berikan sembako ini untuk rakyat Menteng Atas ya, semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan untuk beberapa hari kedepan," ucap Imron.

Selain membagikan sembako, dia menjelaskan bahwa aktivitas pihaknya di Ibukota diramaikan dengan aksi deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo oleh komunitas Ojek Online se-Jakarta. Acaranya digelar di Pasar Manggis, dan diikuti massa dalam jumlah yang sangat banyak.

"Kita sebetulnya sudah mempersiapkan Golongan Masyarakat lain demi kemenangan Ganjar Pranowo. Jadi, dengan bergabungnya para driver ojek online ini artinya kemenangan Ganjar pada 2024 semakin dekat," ucap Imron.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.