Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Meriahkan Hari Anak Nasional, KlikDokter Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Serang

Kamis, 28 Juli 2022 08:59 WIB
Pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar KlikDokter di Serang, Banten. (Foto: Dok. KlikDokter)
Pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar KlikDokter di Serang, Banten. (Foto: Dok. KlikDokter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesehatan menjadi salah satu isu penting pada momen Hari Anak Nasional tahun ini. Setelah era pandemi Covid-19 yang juga berdampak pada anak-anak, kini merebak pula ancaman hepatitis akut yang banyak menyerang para balita.

Penyakit misterius yang terdeteksi sejak akhir 2021 ini telah menyebar ke seluruh dunia dan beberapa kasus suspek juga telah teridentifikasi di Indonesia.

Baca juga : Kenalkan Ganjar Ke Milenial, Srikandi Bekasi Gelar Senam Kardio

Melihat kondisi ini sekaligus bertepatan dengan momen Hari Anak Nasional, KlikDokter menyelenggarakan aktivitas sosial bertajuk Indonesia #JagaSehatmu Bareng KlikDokter di dua sekolah dasar di Serang, Banten.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu misi keberlanjutan KlikDokter untuk terus berupaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, yang dimulai dari generasi anak.

Baca juga : Majukan Kolaborasi, Indonesia Fasilitasi DEWG Gelar Lokakarya Bahas Pemanfaatan Data

“Kami meyakini untuk membentuk suatu kebiasaan atau gaya hidup sehat harus dimulai sejak dini. Inilah yang menjadi tujuan utama kami dalam menyelenggarakan kegiatan edukasi dan pemeriksaan kesehatan di sekolah-sekolah dasar,' VP Marketing KlikDokter, Mia Argiant dalam keterangannya, Kamis (28/7).

"Kami ingin mengajak anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat agar mereka dapat mewujudkan segala mimpinya di masa depan dengan kondisi kualitas kesehatan lebih baik lagi,” ujar Mia.

Baca juga : Terima Audiensi Japbusi, KSPSI Bahas Kesejahteraan Pekerja Sektor Sawit

Dua sekolah dasar yang menjadi lokasi kegiatan KlikDokter kali ini, yakni SD Negeri Pamanuk 2 dan SD Negeri Carenang 3. Kegiatan hari pertama di SD Negeri Pamanuk 2 diikuti oleh 68 orangtua murid dan sekitar 100 murid.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.