Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hari Anak Nasional 2022, Radjak Hospital Gelar Program CSR Sunatan Massal, Hingga Lomba Mewarnai

Selasa, 26 Juli 2022 16:10 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Radjak Hospital menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional 2022 dengan menggelar Aksi Radjak Hospital. Aksi tersebut memberikan kontribusi di sisi layanan kesehatan bagi warga sekitar.

Direktur Radjak Hospital Salemba, dr Handaria Maulidasari menjelaskan, Aksi Radjak Hospital kali ini difokuskan untuk memberikan layanan sunatan massal gratis bagi masyarakat sekitar.

“Dengan partisipasi kami, khususnya Radjak Hospital Salemba ini, manajemen berharap, layanan kesehatan rumah sakit semakin memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat sekitar,” kata Handa dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (26/7).

Baca juga : BPIP Kenalkan Pancasila Lewat Permainan Tradisonal

Aksi Radjak Hospital dengan tajuk “Anak Sehat Indonesia Hebat” sejalan dengan ajakan untuk memenuhi hak-hak anak, sehingga anak sehat Indonesia akan terbentuk dan menjadi harapan emas bagi masa depan Indonesia.

Sunatan massal yang mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat menunjukkan kehadiran Radjak Hospital secara nyata di tengah masyarakat.

“Kontribusi kami bagi kesejahteraan masyarakat mendapat respons positif dan Aksi Radjak Hospital selalu dinanti masyarakat," imbuh Handa.

Baca juga : NasDem Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Kesehatan

Direktur Radjak Hospital Purwakarta M Andri Muttaqin, menjelaskan, rangkaian kegiatan CSR Radjak Hospital sehubungan dengan Hari Anak Nasional tahun 2022 ini merupakan upaya untuk memenuhi hak anak tumbuh dan berkembang.

"Di acara ini anak juga bisa mengekspresikan bakat melalui lomba mewarnai dan kontes foto," katanya.

Andri berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam menyemarakkan Hari Anak Nasional 2022 di Radjak Hospital Purwakarta.

Baca juga : Hari Anak Nasional, KAI Ajak Anak-Anak Berkemampuan Khusus Ke Museum Ambarawa

“Secara khusus, Radjak Hospital Purwakarta, memberikan tawaran paket terapi wicara bagi anak-anak dengan harga khusus,”kata Andri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.