Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Gelar Aksi Sosial, Lomba Voli, Dan Mancing

Ratusan Warga Kulonprogo Dukung Sandi Maju Pilpres 2024

Minggu, 31 Juli 2022 21:33 WIB
Aktivitas lomba voli yang digelar Teman Sandi di Dukuh IV, Krembangan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (31/7). (Foto: Teman Sandi)
Aktivitas lomba voli yang digelar Teman Sandi di Dukuh IV, Krembangan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (31/7). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegiatan Teman Sandi di Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, Minggu (31/7), diwarnai aksi deklarasi dukungan dari ratusan masyarakat.

Dukungan itu diberikan karena Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno diyakini akan membawa perubahan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia jika duduk di kursi kepresidenan 2024 mendatang.

Aksi Teman Sandi di Kulonprogo di awali dengan membagikan puluhan paket sembako ke warga Rumah Dukuh III Krembangan.

Baca juga : Ratusan Warga Yogyakarta Dukung Sandiaga Uno Maju Di Pilpres 2024

Bantuan ini diberikan dengan harapan dapat membantu dan mengurangi beban kebutuhan hidup warga sehari-hari. Tak lupa, warga yang sebelumnya tampak bahagia saat menerima bantuan kemudian menyampaikan dukungannya untuk Sandiaga Uno di akhir acara.

Mereka berharap, eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bisa membantu ekonomi warga dengan berbagai perubahan yang kreatif usai terpilih jadi presiden 2024 mendatang.

Selain bagi-bagi sembako, Teman Sandi juga menggelar lomba voli di Dukuh IV, Krembangan, Kabupaten Kulon Progo. Lomba ini diikuti para milenial yang terbagi enam tim, dan hanya akan mengambil tiga juara yang kemudian memperoleh doorprize dari Teman Sandi.

Baca juga : Ratusan Ulama, Umara dan Kyai Banten Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Lomba voli diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan antar sesama peserta. Dengan lomba ini, diharapkan para milenial dapat mengembangkan bakat dan kreativitasnya agar semakin berkembang lebih baik lagi kedepannya. Terlihat para peserta sangat semangat mengikuti lomba tersebut.

"Di sini kami dapat meningkatkan solidaritas antar sesama peserta sehingga dapat menambah semangat kami dalam permainan voli ini. Saya juga mendeklarasikan Bapak Sandiaga Uno di pilpres 2024 nantinya karena saya yakin beliau dapat memberikan berbagai peluang kerja bagi para milenial seperti saya." ujar salah satu peserta.

Kegiatan berakhir dengan lomba memancing yang dilaksanakan di Pemancingan Langgeng Sari Mbulu Klegen 13/07, Ngento, Sendangsari, Kec. Pengasih.

Baca juga : Relawan Jatim Rame-rame Sosialisasi Puan Maharani Capres 2024

Lomba ini diramaikan puluhan masyarakat, baik dari kalangan bapak-bapak hingga millenial. Tiga orang peserta yang mengumpulkan ikan paling banyak akan memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.