Dark/Light Mode

Relawan Gelar Lomba Basket Dan Karaoke

Sandiaga Uno Didukung Masyarakat Palembang Maju Ke Pilpres 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 19:34 WIB
Peserta lomba basket yang digelar Teman Sandi di Lapangan Basket RSI, Palembang, Minggu (7/8). (Foto: Teman Sandi)
Peserta lomba basket yang digelar Teman Sandi di Lapangan Basket RSI, Palembang, Minggu (7/8). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dan berbagai lomba di Kota Palembang, Minggu (7/8). Aksi ini diwarnai deklarasi dukungan masyarakat dari berbagai kalangan agar Sandiaga Uno maju pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan Teman Sandi di Palembang diawali dengan pelaksanaan lomba basket di Lapangan Basket RSI yang ada di Simpang Patal, Kec. Kalidoni.

Baca juga : Ribuan Santri, Ulama Dan Kiai Sulsel Bergerak Dukung Ganjar Presiden 2024

Lomba ini diikuti delapan tim dan akan mengambil tiga pemenangan untuk memperoleh hadiah dari Teman Sandi. Lewat lomba ini solidaritas antar pecinta basket diharapkan dapat terjalin semakin baik. 

Juga, agar para peserta mampu meningkatkan kemampuan dan kecintaannya terhadap basket sehingga dapat menjadi bakat sportivitas yang membawa perubahan bagi diri peserta di masa mendatang. Perlombaan ini juga sekaligus sebagai bentuk deklarasi para milenial kepada Sandiaga Uno.

Baca juga : Andi Gani Tegaskan Musra Bukan Agenda Dukung Salah Satu Capres

"Bagi saya, basket itu sangat penting. Saya berharap Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja bagi pecinta basket seperti saya ini," kata salah satu peserta lomba basket. Selain menggelar turnamen basket, Teman Sandi juga melakukan kegiatan sosial.

Acaranya di Jl. TPA Sukawinatan, Sukajaya, Kec. Sukarami, dengan membagikan puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Ratusan Warga Kulonprogo Dukung Sandi Maju Pilpres 2024

Sebelum itu, penerima sembako juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap, Sandiaga mampu membangkitkan UMKM, terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh penerima sembako. Mereka mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam mengurangi kebutuhan sehari-hari.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.