Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Jalan Sehat

Ribuan Warga Bogor Dan Sekitar Siap Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Minggu, 14 Agustus 2022 17:28 WIB
Sahabat Ganjar menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan menggelar Jalan Sehat di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (14/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan menggelar Jalan Sehat di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (14/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan menggelar Jalan Sehat di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Minggu (14/8).

Kegiatan yang diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme ini diikuti ribuan orang dari berbagai wilayah sekitar. Dengan tajuk “Negeriku Pulih Jiwaku Bangkit Dalam Ayunan Langkah Melaju Bersama Ganjar Pranowo 2024”.

Acara ini diawali sambutan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Bogor dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jabar.

Baca juga : BMI DKI Jakarta Siap Berjuang Menangkan PDIP Di Pemilu 2024

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib yang hadir juga ikut memberikan sambutan pada acara ini. Setelah itu, kegiatan memasuki acara puncak.

Tapi sebelum agenda jalan sehat dimulai, seluruh peserta bersama relawan mendeklarasikan bakal mendukung Ganjar Pranowo pada pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dukungan itu diberikan karena Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu dinilai sosok yang tegas, nasionalis dan merakyat, sehingga layak menjadi pemimpin Indonesia untuk periode 2024-2029.

Baca juga : Ratusan Emak-emak Militan Tapos Dukung Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024

“Bapak Ganjar Pranowo adalah salah satu figur yang senang sekali berolahraga. Jiwanya juga sangat sehat maka semangatnya untuk berbakti kepada negeri juga akan berkobar dengan positif," kata anggota DPW Sahabat Ganjar Jabar Kamila.

"Melihat semangat itu, kami bersama-sama berkumpul disini untuk memperlihatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan untuk Indonesia yang lebih baik,” imbuhnya. 

Kegiatan semakin meriah dengan terlaksanakannya kembali deklarasi dukungan bersama emak-emak militan di Desa Kiarasari Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Baca juga : 5 Ribu Warga Bekasi Deklarasikan Ganjar Presiden 2024

Antusiasme masyarakat semakin tinggi dengan hadirnya bazar murah untuk masyarakat yang membutuhkan. Seluruh rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor mendapat apresiasi seluruh lapisan masyarakat.

Serta, meraih banyak dukungan untuk hantarkan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.