Dark/Light Mode

Ratusan Emak-emak Militan Tapos Dukung Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 23:13 WIB
Sahabat Ganjar bersama sejumlah warga Depok melakukan senam sehat dan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024, Sabtu (13/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar bersama sejumlah warga Depok melakukan senam sehat dan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024, Sabtu (13/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar menggelar kegiatan senam sehat bersama yang berlangsung di Lapangan Gaban, Depok, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (13/8).

Secara bersamaan, sejumlah warga yang tergabung dalam Komunitas Tari Tradisional di Taman Pemuda Pratama menyampaikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhardiman mengatakan, keberadaan Komunitas Tari Tradisional disini adalah bukti masih adanya upaya masyarakat dalam menjaga kelestarian budaya di Depok.

Baca juga : 5 Ribu Warga Bekasi Deklarasikan Ganjar Presiden 2024

"Saya ucapkan terima kasih karena sudah menjaga indahnya kebudayaan milik bangsa Indonesia, dan saya juga bersyukur Komunitas Tari Tradisional mau berkumpul bersama Sahabat Ganjar untuk mendukung dan mengantarkan sosok Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," kata Ferry.

Usai deklarasi, kelompok tari tradisional menyajikan pertunjukan sehingga membuat kegiatan deklarasi semakin meriah.

Setelah itu, rombongan relawan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodiq bergerak menuju Kecamatan Tapos yang jaraknya tak jauh dari Kota Depok.

Baca juga : Ulama Tanah Melayu Mufakat Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Di sana, relawan dan Gus Nahib menyaksikan aksi deklarasi ratusan emak-emak militan yang menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. 

Ferry mengatakan, Sahabat Ganjar juga menyediakan bazar minyak gratis dan ratusan hadiah doorprize untuk memeriahkan kegiatan deklarasi dukungan ini.

"Emak-emak adalah sosok wanita yang hebat dalam kehidupan kita. Dengan deklarasi dukungan yang hadir dari emak-emak ini, itu menandakan kita mendapatkan dukungan dari sosok wanita hebat," ungkap Ferry.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.