Dark/Light Mode

Beda Sikap Dengan Puan

Mega Kaget Ada Dewan Kolonel

Kamis, 22 September 2022 07:20 WIB
Megawati Soekarnoputri bersama putrinya, Puan Maharani. (Foto: Instagram)
Megawati Soekarnoputri bersama putrinya, Puan Maharani. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
"Dewan Kolonel ini kan diisi oleh elite-elite PDI Perjuangan di DPR. Jadi secara dukungan internal elite partai tentu saja membuat Ganjar Pranowo saat ini tidak dalam posisi menguntungkan," kata Bawono, tadi malam.

Baca juga : Terkait Nasib Non ASN, Puan Minta Pemerintah Ambil Langkah Konkret

Soal apakah Dewan Kolonel ini efektif atau tidak dalam mendongkrak popularitas dan elektabilitas Puan, kata Bawono sangat tergantung pada keaktifan dan efektifitas kerja masing-masing loyalis Puan yang menjadi anggota DPR dari PDIP.

Baca juga : Hadiri Srawungan Sanak Mangkunegaran, Airlangga: Solo Punya Twin Engine

"Kerja-kerja politik sosialisasi di lapangan tentu saja cara terbaik untuk dapat lebih mengenalkan figur Puan Maharani kepada publik. Dari kerja-kerja itu diharapkan popularitas Puan Maharani dapat meningkat sehingga membuka peluang orang suka dan kemudian menpertimbangkan untuk memilih nanti," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.