Dark/Light Mode

Kunker Ke Jateng, Presiden Akan Groundbreaking Pabrik Pipa Di Batang

Senin, 3 Oktober 2022 15:20 WIB
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada Senin (3/9), dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)
Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada Senin (3/9), dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo akan melakukan groundbreaking  pembangunan pabrik produsen pipa di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang.

Peletakan batu pertama  ini adalah rangkaian dari kunjungan kerja Presiden ke Jawa Tengah..

Baca juga : Ganjar Wujudkan Arahan Presiden Untuk Gunakan Aspal Buton Di Jateng

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin (3/10) siang.

Setibanya di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang, dengan menumpangi helikopter Super Puma TNI AU. Di KITB, 

Baca juga : Tiba Di Halmahera Barat, Presiden Jokowi Langsung Hampiri Masyarakat

Presiden diagendakan untuk melakukan groundbreaking salah satu pabrik produsen pipa. Selesai acara, Presiden akan kembali menaiki helikopter untuk menuju Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, untuk selanjutnya terbang kembali ke Jakarta dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah, yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.