Dark/Light Mode

DT Peduli Jambi-Kauny Quran Gemakan Tabligh Akbar IMMA di Bumi Melayu

Minggu, 23 Oktober 2022 19:31 WIB
Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur`an (IMMA). (Foto: Istimewa)
Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur`an (IMMA). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Askar Kauny Foundation bersinergi dengan Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jambi dan Kauny Quran akan menggelar Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur’an (IMMA). Bersama Ustadz Bobby Herwibowo (Usbob), Founder Metode Kauny dan Ustadz Hilman Fauzi, da'i milenial, trainer serta motivator di bidang Spiritual Values Improvement (SVI) akan menggemakan Bumi Melayu, Jambi dengan cahaya Al Qur’an.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh warga Jambi, Insya Allah saya dan da’i Hilman Fauzi akan hadir tanggal 30 Oktober 2022 di Masjid Seribu Tiang pukul 08.30,” ujar Usbob.

Usbob menambahkan, di acara itu, pihaknya akan berbagi ilmu. "Saya tentunya akan mengajarkan dan menghafal Al-Qur’an semudah tersenyum dalam gerakan Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur’an,” lanjutnya.

Baca juga : Begini Kekuatan Curacao, Lawan Timnas Di Laga FIFA Matchday Nanti Malam

Kepala Cabang Askar Kauny Foundation Jambi Joko Sugondo mengatakan, Tabligh Akbar IMMA akan dibuka dengan Safari Dakwah sehari sebelumnya, 29 Oktober 2022. “Kami akan roadshow di tiga titik lokasi yaitu Masjid Ar-Raudhoh, Masjid Baitulrrahim TAC, dan Masjid At Taufiq Thehok,” ujar Joko.

Safari Dakwah ini bertujuan memperluas manfaat Metode Kauny untuk jamaah di Kota Jambi, dalam satu tekad yaitu mencetak 10 juta penghafal Al-Qur'an di Indonesia.

Joko menjelaskan, pada acara puncak Tabligh Akbar IMMA, Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani akan hadir. “Kehadiran serta dukungan dari Pemprov Jambi tentu jadi penyemangat. Kami berharap masyarakat dapat ikut bergerak untuk membumikan Al-Qur’an di Bumi Melayu, mulai dari Masjid Seribu Tiang, Masjid Agung Al-Falah,” ucap Joko.

Baca juga : Pemberdayaan SDM Diperlukan Agar UMKM Dorong Ekonomi Daerah

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan apresiasi terkait gerakan Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur’an dan mengajak masyarakat Jambi untuk hadir di acara Tabligh Akbar IMMA. “Saya mengapresiasi acara Askar Kauny, mereka berfokus mendidik anak-anak Jambi, khususnya di bidang menghafal Al-Qur’an.”

Karena itu, dia mengajak masyarakat menghadiri Tabligh Akbar Askar Kauny ini. "Insya Allah diberkahi Allah,” kata Al Haris.

Direktur Kauny Quran, Aulia Ikhsan Fahdiat mengatakan, keuntungan mengikuti acara ini jamaah bisa belajar menghafal Al-Qur’an dengan kekuatan Metode Kauny Quran dari Usbob dan mendalami kemuliaan Al-Qur’an lewat semangat gaya millenial tausiah Ustadz Hilman Fauzi.  

Baca juga : Revisi KUHP Belum Mulus

“Bersama Usbob, peserta yang hadir dapat belajar metode dahsyat, melalui Metode Kauny Quran kita bisa baca dan hafal, benar makhraj-nya, serta paham arti setiap kata ayat Al-Qur'an,” ucapnya.

Menurutnya, acara ini adalah rangkaian perjalanan memperluas manfaat Metode Kauny Quran di Indonesia. Sebelumnya, Kauny Quran sudah roadshow IMMA di beberapa kota seperti Padang, Denpasar, Solo, Sukoharjo, Kendal, Semarang, Bandung, Malang, Riau, dan terbaru di Lampung. 

“Tekad kami tetap sama, beriktikad mencetak 10 juta penghafal Al-Qur'an di Indonesia. Tunggu apalagi, ayo datang, ajak keluarga, komunitas dan Majelis Taklim kamu dalam Roadshow dan Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur'an (IMMA) di Kota Jambi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0812 9552 2078,” tutup Ikhsan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.