Dark/Light Mode

Banjiri Doa Bersama Untuk Negeri

Ribuan Emak-emak Majalengka Terpikat Ganjar Pranowo

Kamis, 3 November 2022 06:18 WIB
Konsolidasi Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 dengan tajuk Dzikir dan Doa Bersama Untuk Negeri Bersama Mak Ganjar di Desa Cidenok, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Rabu (3/11).
Konsolidasi Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 dengan tajuk Dzikir dan Doa Bersama Untuk Negeri Bersama Mak Ganjar di Desa Cidenok, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Rabu (3/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Jawa Barat, Nurapsi, mengajak emak-emak di Majalengka untuk menjawab tantangan besar di masa depan, yaitu tentang kemandirian bangsa, khususnya di bidang kesehatan, terutama isu stunting di Indonesia.

Pesan itu disampaikan Nurapsi saat menggelar agenda lanjutan konsolidasi Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 dengan tajuk 'Dzikir dan Doa Bersama Untuk Negeri Bersama Mak Ganjar' di Desa Cidenok, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Rabu (3/11).

"Dalam balutan dzikir dan doa bersama untuk negeri hari ini, kita mengajak seluruh emak-emak di Majalengka untuk peduli mengatasi persoalan bangsa, salah satunya adalah stunting," terang Nurapsi.

Baca juga : Pujakesuma Gelar Doa Untuk Indonesia Dan Syukuran Ulang Tahun Ganjar Di 62 Kabupaten/Kota

Majalengka dipilih sebagai tempat konsolidasi Ganjar Pranowo, sebab Nurapsi menilai, mayoritas masyarakat antusias terhadap sosok Ganjar Pranowo, yang terlihat dari dari ribuan warga dari kalangan emak-emak yang hadir hari ini.

"Mayoritas emak-emak di sini sudah mengenal sosok Pak Ganjar, dan mereka berharap besar kepada Pak Ganjar untuk dapat memimpin bangsa ini lebih baik lagi," tambah Nurapsi.

Senada dengan Nurapsi, Hambali selaku tokoh masyarakat di Desa Cidenok tidak meragukan lagi kinerja Ganjar Pranowo dalam memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

Baca juga : Ribuan Warga Pesantren Doakan Negeri Dan Beri Dukungan Ganjar Pranowo

"Kinerjanya yang mendukung dan membela masyarakat kecil, yang programnya sampai dengan ke lapisan bawah, yang tadi saya lihat seperti jogo tonggo yang menjamin kesehatan dan keamanan masyarakatnya, program yang tidak saya rasakan di Desa Cidenok. Saya harap program jogo tonggo seperi itu bisa diaplikasikan di seluruh Indonesia," ujar Hambali.

Di mata Hambali, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang merakyat dan peduli terhadap sesama. Ganjar Pranowo kerap sekali melakukan terobosan program yang dinilai tidak hanya menguntungkan para elit politik, melainkan program yang pro rakyat kecil. Ke depan, Hambali mendukung penuh pencalonan Ganjar sebagai Presiden di 2024 mendatang. 

"Pak Ganjar adalah orang yang merakyat, rendah hati dan tidak memiliki catatan buruk selama dirinya terjun dalam pemerintahan. Selain itu programnya merakyat, tidak memihak pada elit-elit politik. Itu yang menjadikan saya dan masyarakat di sini berkomitmen untuk memilih beliau," tambah Hambali.

Baca juga : Ijtima Ulama Di Kaltim Menggema Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Dia berharap  Ganjar Pranowo bisa terus mensejahterakan rakyat Indonesia lebih baik lagi.

"Harapannya Pak Ganjar bisa terus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia, khususnya Desa Cidenok, Majalengka, dengan memanfaatkan sumber yang ada di wilayah tersebut. Saya yakin Pak Ganjar orang yang tepat untuk Indonesia," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.