Dark/Light Mode

Di Munas Palu, KAHMI Muda Bicara Rekam Jejak Pemimpin di 2024

Kamis, 24 November 2022 17:50 WIB
Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) muda kumpul bareng sambil ngopi mendiskusikan masa depan bangsa ini di Munas XI KAHMI di Palu, Kamis (24/11).
Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) muda kumpul bareng sambil ngopi mendiskusikan masa depan bangsa ini di Munas XI KAHMI di Palu, Kamis (24/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Bidang Politik Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Muda, Roy Morado Siregar mengapresiasi, semua kandidat KAHMI yang memiliki jam terbang dan reputasi yang baik untuk berkolaborasi membangun Indonesia.

Ia mengharapkan, KAHMI tetap konsisten menyebarkan kesejukan dalam kehidupan masyarakat agar roda pembangunan bisa berjalan dengan baik. 

Baca juga : Sheila Dara, Aurora Berani Kejar Mimpi

"Saya harap KAHMI terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa ke depan. Indonesia memerlukan pemimpin nasional yang visioner dan rekam jejaknya jelas di 2024,” ujar Roy saat diskusi Ngopi KAHMI Bareng Muda di sela pelaksanaan Munas XI KAHMI yang berlangsung di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) Kamis (24/11) . 

Diskusi dengan tema dari Munas Bangkit, Bersinergi Membangun Negeri Menuju Peradaban Baru ini diharapkan dapat membangun kesamaan menanamkan semangat ke-Indonesian, kebangsaan dan kolaborasi. 

Baca juga : Di Kebon Rakyat, Banteng Bekasi Targetkan Hattrick Menang Pemilu 2024

“Kumpul dan ngopi bareng ini bagian dari silahturahmi sekaligus membahas isu-isu penting di setiap daerah dan isu nasional,” beber dia.

Selain itu, KAHMI juga harus tetap komitmen terhadap rasa kebangsaan dan terus menyuarakan keadilan dan kebenaran."Bersifat kritis membangun demi perbaikan dan kemajuan bangsa," katanya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.