Dewan Pers

Dark/Light Mode

Di Kebon Rakyat, Banteng Bekasi Targetkan Hattrick Menang Pemilu 2024

Rabu, 23 November 2022 19:57 WIB
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad memberikan wejangan kepada kader di Kebun Rakyat di kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya, Minggu (20/11).
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad memberikan wejangan kepada kader di Kebun Rakyat di kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya, Minggu (20/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar kegiatan Penanaman Bibit serentak se-Jawa Barat di Kebun Rakyat binaan DPC di kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya, Minggu (20/11).

Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad,  Anggota Fraksi DPRD Kota Bekasi, Pengurus DPC.

Berita Terkait : Ini 28 Pemain Yang Disiapkan Untuk Piala AFF 2022

Dalam pidatonya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, jenis tanaman pangan yang ditanam di lahan 1,2 hektar ini adalah pisang, umbi umbian, talas dan jagung. Rencananya, lahan ini akan diisi ikan nila dan mujair di kolam dekat kebun.

“Kebun rakyat DPC ini sebagai upaya mewujudkan kedaulatan pangan, juga sebagai sarana edukasi bagi kader partai dan masyarakat sebagai wisata edukasi bagi masyarakat Kota Bekasi,” ujar Tri dikutip akun instagram pdiperjuangan, Rabu (23/11).

Berita Terkait : Stiker Persib Yakin Banget Brazil Juara Piala Dunia 2022

Selain itu, lanjut Tri, kegiatan tanam pohon ini sebagai upaya pengembangan benih/bibit tanaman bagi kader partai dan petani lokal, serta menumbuh kembangkan minat dalam mengembangkan tanaman pangan.

“Selain padi, tanam serentak kebon rakyat ini untuk mengangkat nilai budaya serta kearifan lokal,”jelasnya

Berita Terkait : IndiHome & Vidio Kolaborasi Tayangkan Siaran Piala Dunia 2022

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad menekankan, agar semua kader banteng terus bergerak dan kerja nyata bersama masyarakat untuk menggemakan semangat kemenangan kembali partai di 2024 mendatang. 

“Kerja kerja pemenangan partai harus dilaksanakan untuk merebut satu tujuan, yaitu memenangkan Pemilu 2024, dengan mencetak hattrick Pemilu,” tegas  Mochtar Mohamad, yang disapa M2 ini.■