Dark/Light Mode

Di Ganjar Pranowo Festival Ke-5

Ribuan Masyarakat Palembang Doakan Korban Gempa Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 20:59 WIB
Sahabat Ganjar menggelar Ganjar Pranowo Festival ke-5 (GPF#5), di Lapangan PTC, Kota Palembang, Sabtu (26/11). (Foto : Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar Ganjar Pranowo Festival ke-5 (GPF#5), di Lapangan PTC, Kota Palembang, Sabtu (26/11). (Foto : Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain kegiatan konser musik, Ganjar Pranowo Festival ini menyajikan hiburan-hiburan dan pentas seni lokal. Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat memberikan penjelasan terkait pemilihan Kota Palembang sebagai lokasi dilangsungkannya Ganjar Pranowo Festival #5 kali ini.

Salah satunya lantaran Palembang adalah kota yang sangat maju, penuh dengan generasi milenial.

Baca juga : Peduli Bencana, PKT Kirim Logistik Untuk Korban Gempa Cianjur

"Semoga dengan berlangsungnya konser musik ini, warga Palembang lebih mengenal Pak Ganjar," harapnya. 

"Palembang juga memiliki sejarah panjang seputar para Kyai, yang terkenal itu Kiai Marogan. Untuk menuju kepresidenan, harus bisa menggabungkan antara raja-raja dan wali," tambahnya.

Baca juga : Harita Group Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Di akhir acara, pemilik Pondok Pesantren Alif Baa ini mengajak seluruh para penonton untuk mendoakan para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. 

"Kami segenap dari Sahabat Ganjar berdoa kepada Allah SWT, agar seluruh korban diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melewati cobaan ini. Semoga seluruh masyarakat Cianjur bisa bangkit dengan lebih kuat," tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.