Dark/Light Mode

Bentuk Penghormatan, Kapolri Pimpin Langsung Pelepasan Personel Korban Helikopter P-1103

Rabu, 30 November 2022 11:48 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin langsung upacara proses pelepasan jenazah personel kepolisian yang menjadi korban insiden jatuhnya Helikopter P-1103 di perairan Bangka Belitung.
Prosesi pelepasan sebagai bentuk penghormatan terhadap personel Polri yang gugur dalam bertugas tersebut diselenggarakan di Markas Polairud, Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (30/11). (Foto: Divhumas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin langsung upacara proses pelepasan jenazah personel kepolisian yang menjadi korban insiden jatuhnya Helikopter P-1103 di perairan Bangka Belitung. Prosesi pelepasan sebagai bentuk penghormatan terhadap personel Polri yang gugur dalam bertugas tersebut diselenggarakan di Markas Polairud, Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (30/11). (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Terhadap satu korban yang belum ditemukan, Sigit memastikan Polri beserta pihak lainnya terus melakukan upaya maksimal dalam proses pencariannya.

Baca juga : Andi Gani Terjun Langsung Salurkan Bantuan Ke Pengungsi

Selain korban, Sigit menyatakan, proses pencarian juga dilakukan terhadap helikopter yang jatuh. Sejauh ini, telah ditemukan beberapa puing-puing dari pesawat tersebut.

Baca juga : Kapolri: Semua Tergelar Dengan Baik

"Saya mohon doanya dari teman-teman media untuk satu anggota kita saat ini masih kita cari mudah-mudahan bisa segera bisa ditemukan. Karena memang kondisi di lokasi pencarian cuacanya masih sangat buruk. Sehingga agak sulit untuk melakukan pencarian dengan cepat. Namun demikian mudah-mudahan bisa kita temukan dengan cepat," tutup Sigit. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.