Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Konvoi Bareng Komunitas Delman Keliling Kota Kuningan

Sabtu, 3 Desember 2022 15:01 WIB
Komunitas Delman Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar) deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Sabtu (3/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Komunitas Delman Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar) deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Sabtu (3/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Kegiatan lainnya yang berlangsung di Jawa Barat pada hari Sabtu berada di Kota Bekasi. Ratusan peserta hadir untuk menggelar kegiatan senam bersama yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung di Provinsi Jawa Barat ini merupakan aktivtas lanjutan yang digelar oleh Sahabat Ganjar untuk mencari dukungan dari generasi Milenial.

Baca juga : Dukungan Ganjar Pranowo Presiden Kita Membahana Di Kota Serdang Bedagai

Sebelumnya pada hari Jumat 2 Desember 2022, relawan Ganjar yang diketuai oleh Gus Nahib ini menggelar rangkaian kegiatan di Kabupaten Tanjung Balai dan Kabupaten Sidoarjo.

Pada kedua daerah tersebut, masing-masing menggelar pertandingan persahabatan sepakbola untuk kategori usia remaja yang dilanjutkan dengan deklarasi dukungan.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Acara Di Pesantren, Pihak Yayasan Ponpes Tolak Dikaitkan

Lalu, seminar UMKM yang berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur dan deklarasi dukungan dari Komunitas Make Up Artis yang dilaksanakan di Tanjung Balai, Sumatera Utara. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.