Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Konvoi Bareng Komunitas Delman Keliling Kota Kuningan

Sabtu, 3 Desember 2022 15:01 WIB
Komunitas Delman Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar) deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Sabtu (3/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Komunitas Delman Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar) deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Sabtu (3/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar menyambangi Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (3/12). Di Kota Kuda itu, mereka menghadiri kegiatan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang dilakukan Komunitas Delman, dan konvoi bersama mengelilingi kota.

Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila mengatakan, delman adalah transportasi terfavorit di Kabupaten Kuningan karena menjadi simbol kota tersebut.

"Eksistensi delman di Kabupaten Kuningan tetap menjadi nomor satu, karena delman merupakan ikon dari Kabupaten Kuningan yaitu kota kuda," ucap Kamila.

Baca juga : Dukungan Ganjar Pranowo Presiden Kita Membahana Di Kota Serdang Bedagai

Usai melakukan deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan konvoi bersama menggunakan delman menyusuri jalanan di Kabupaten Kuningan.

Kamila berharap, dengan konvoi ini masyarakat dapat terus melestarikan transportasi yang sudah menjadi ikon Kabupaten Kuningan.

"Semoga dengan adanya konvoi delman ini saya berharap masyarakat khususnya anak muda Kuningan bisa terus menggunakan transportasi delman," harap Kamila.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Acara Di Pesantren, Pihak Yayasan Ponpes Tolak Dikaitkan

"Lalu, masyarakat juga bisa secara luas mengetahui bahwa Ganjar Pranowo adalah figur yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang," tambahnya.

Selain deklarasi dan konvoi bersama, relawan Ganjar yang selalu menyajikan kegiatan menarik di setiap pekannya ini membagikan puluhan doorprize kepada masyarakat di kawasan Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan.

Puluhan doorprize itu di antaranya, kompor gas, magic com, dispenser, kipas angin, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Berkarakter Pemimpin, Ganjar Didukung Komunitas Sopir Truk Banten Jadi Presiden

Salah satu anggota Komunitas Delman bernama Sudrajat memberi penilaian terhadap Ganjar Pranowo. Menurutnya, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu adalah sosok yang selalu rakyat membela kepentingan rakyat, dan layak menggantikan posisi Presiden Joko Widodo.

"Pak Ganjar Pranowo bagi kami sosok yang merangkul rakyat. Semoga saja beliau nanti terpilih menjadi Presiden di tahun 2024," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.