Dewan Pers

Dark/Light Mode

Simpatisan, Kader Demokrat dan Warga Siap Sambut Kehadiran AHY di Kupang

Minggu, 4 Desember 2022 08:55 WIB
Ketua Panitia kedatangan AHY di Kupang Maria Caecilia Stevi Harman (tengah). (Foto: Istimewa)
Ketua Panitia kedatangan AHY di Kupang Maria Caecilia Stevi Harman (tengah). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagai persiapan dilakukan DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Kupang. AHY dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Kupang pada 6-7 Desember ini.

Dalam kunjungannya, AHY akan di dampingi pengurus DPP, di antaranya Sekjen DPP Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Wakil Ketua Umum Benny K Harman, dan Wakil Sekjen Jovan.

Berita Terkait : Satkar Ulama Bali Siap Antarkan Airlangga Jadi Presiden

Ketua Panitia Maria Caecilia Stevi Harman mengatakan, ada beberapa agenda keberadaan AHY di Kupang. Tidak hanya bertemu dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam kegiatan pelantikan para Ketua DPC se- Provinsi NTT, AHY dijadwalkan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandira.

"Agendanya, pada tanggal 6 Desember memberikan Kuliah Umum di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang yang dihadiri 2.500 mahasiswa. Pada tanggal 7 Desember acara Pelantikan Pengurus DPC dari 22 Kabupaten/Kota di GOR Oepoi Kota Kupang yang dihadiri 5.000 orang," jelas putri polisi senior Partai Demokrat Benny K Harman ini, dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (4/12).

Berita Terkait : Gempa Cianjur, PUPR Data Rumah Warga Yang Rusak

Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo menerangkan, para kader, simpatisan Partai Demokrat, bahkan masyarakat NTT siap menyambut kedatangan AHY di Kota Kupang. Menurut dia, ada kerinduan dan penantian yang mendalam dengan kehadiran putra sulung mantan Presiden SBY itu.

"Tidak hanya para kader dan simpatisan Partai Demokrat yang rindu, bahkan  masyarakat NTT siap menyambut kehadiran AHY. Pastinya kesempatan yang berharga bagi kader, simpatisan, bahkan masyarakat NTT dengan kehadiran Ketum Partai Demokrat," jelas anggota DPRD NTT ini.

Berita Terkait : Gempa Cianjur, Kemenag Berikan Bantuan dan Layanan Trauma Healing

Lelo melanjutkan, ada beberapa agenda AHY di Kota Kupang, tak hanya silaturahmi dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat, dan juga melantik para Ketua DPC Partai Demokrat se-Provinsi NTT. “Ada rangkain kegiatan lain DPD jelang pelantikan, yaitu bakti sosial dengan membagikan sembako untuk  masyarakat NTT,” ujarnya.■