Dark/Light Mode

Perkuat Basis Dukungan Di Bali

Relawan Puan Berbagi Bantuan Sembako Hingga Jaring Ikan

Sabtu, 10 Desember 2022 20:25 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan kembali ke Pulau Dewata Bali dan mengadakan sejumlah kegiatan aksi sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat basis dukungan Puan Maharani di Bali.

Kegiatan Relawan Puan dimulai dengan membagikan bantuan paket sembako untuk 200 masyarakat kurang mampu di Desa Bungkulan, Kec. Sawan, Kab. Buleleng, Bali.

Kedatangan Relawan Puan disambut baik dengan masyarakat setempat, yang dimulai dengan sosialisasi mengenalkan Puan Maharani hingga yel-yel dukungan yang disorakkan.

Baca juga : Midea Donasikan Ratusan Perangkat Elektronik Bagi Korban Gempa Cianjur

Rina, salah satu warga penerima bantuan mewakili warga tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Relawan Puan.

"Saya mewakili warga Desa Bungkulan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga di desa ini. Semoga ibu Puan bisa sukses menjadi Presiden 2024," kata Rina, Sabtu (10/12). 

Selanjutnya, Relawan Puan bergerak ke Desa Kubutambahan, Kec. Kubutambahan, Kab. Buleleng, Bali untuk membagikan bantuan sembako dan jaring ikan untuk kelompok nelayan Kubutambahan.

Baca juga : Bamsoet Berikan Bantuan 800 Paket Sembako Ke Warga Tangguwisia Buleleng Bali

Bhaskara, salah satu peserta penerima mengaku senang atas bantuan yang diberikan. Dirinya juga yakin dengan bantuan yang diterima dapat memaksimalkan pendapatannya.

"Terima kasih tim Relawan Puan atas bantuan sembako dan jaringnya. Sangat membantu hasil tangkapan menjadi lebih banyak. Semoga Puan Maharani bisa maju di pilpres 2024," tutur Bhaskara.

Untuk diketahui, Relawan Puan juga akan menggelar kegiatan workshop tipat bali dan menggelar pentas seni tari panyembrama di Desa Tejakula, Kab Buleleng dan Desa Adat Tanah Gambir, Kab. Bangli. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.