Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Puan Salurkan Bantuan Kepada Petani Di Magetan

Minggu, 4 Desember 2022 16:57 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam bentuk Relawan Puan terus menerus melebarkan dukungan kepada Puan Maharani untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini, Relawan Puan menggelar sejumlah aksi sosial di Kabupaten Magetan sebagai bentuk dukungan kepada Puan Maharani untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia di masa mendatang.

Relawan Puan memulai aksinya dengan membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga di Kecamatan Dukoh Tawang Rejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Baca juga : HT Lantik Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Ini Tugasnya

Pada kesempatan itu, Relawan Puan juga sekaligus mensosialisasikan sosok Puan Maharani ke mata warga di sana.

Ketua Relawan Puan Kabupaten Magetan, Doni Sumarni mengatakan kegiatan seperti rutin dilakukan oleh para Relawan Puan di berbagai daerah. Dirinya juga menegaskan bahwa Relawan Puan akan terus menebarkan benih dukungan di setiap daerah di Indonesia.

"Kegiatan seperti ini memang masif kita lakukan untuk membantu warga-warga yang membutuhkan sekaligus melebarkan dukungan untuk Ibu Puan Maharani di seluruh Indonesia," ujar Doni.

Baca juga : MPKF Turun Tangan Salurkan Bantuan Gempa Cianjur

Setelah itu, Relawan Puan melanjutkan ke Dukoh Kledok, Kabupaten Magetan untuk membagikan ratusan paket sembako ke warga-warga di daerah tersebut. Acara pemberian bantuan berjalan dengan tertib dan diakhiri dengan yel-yel dukungan untuk Puan Maharani.

Sumiati, salah satu warga yang mengikuti acara menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya dan juga mendoakan Puan Maharani agar sukses terpilih di pilpres 2024 mendatang.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Puan. Semoga Ibu Puan Maharani dapat terus sukses dan terpilih menjadi Presiden di 2024," kata Sumiati.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.