Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersama Ajik Krisna

Bamsoet Berikan Bantuan 800 Paket Sembako Ke Warga Tangguwisia Buleleng Bali

Jumat, 9 Desember 2022 22:29 WIB
Ketua MPR Bambang memberikan bantuan 800 paket sembako untuk warga Desa Tangguwisia, di Krisna Eco Village, Singaraja, Bali, Jumat (9/12). (Foto: Istimewa)
Ketua MPR Bambang memberikan bantuan 800 paket sembako untuk warga Desa Tangguwisia, di Krisna Eco Village, Singaraja, Bali, Jumat (9/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Ketua IMI Bali sekaligus Founder Krisna Holding Company Ajik Krisna memberikan bantuan 800 paket sembako untuk warga Desa Tangguwisia, di Krisna Eco Village, Singaraja, Bali. Dalam kesempatan itu, Bamsoet, sapaan akrab Bambang, sekaligus meninjau kawasan Krisna Eco Village seluas 3,5 hektar menggunakan sepeda motor listrik.

Hal ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan Jambore Nasional IMI 2022 yang acaranya dipusatkan di Krisna Oleh-Oleh Bali Singaraja pada 9-11 Desember 2022. Acara ini diikuti 10 ribu lebih para pecinta dan komunitas otomotif, terbesar dalam sejarah IMI.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Berikan Bantuan Genset Dan Lampu Bagi Warga Di Muaro Jambi

Bamsoet menerangkan, masyarakat Desa Tangguwisia maupun masyarakat di kawasan Bali Utara pada umumnya, patut bangga memiliki tokoh sehebat Ajik Krisna. Tidak hanya lahir dan dibesarkan di Desa Tangguwisia, Ajik Krisna juga tidak melupakan daerah kelahirannya. Berbagai pembangunan ia lakukan di desa kelahirannya. Antara lain Krisna Eco Village, Krisna Oleh-Oleh Bali Singaraja, Krisna Ocea Park, Krisna Waterpark, Krisna Funtastic Land, Krisna Beachstreet, Krisna Adventure, Krisna Watersport, dan Krisna Culinary Tourism.

“Pembangunan ini menyerap banyak lapangan pekerjaan, memaksimalkan sekaligus menggerakkan berbagai potensi ekonomi daerah yang pada muaranya turut berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bali Utara," ujar Bamsoet, usai memberikan bantuan 800 paket sembako untuk warga Desa Tangguwisia, di Krisna Eco Village, di Singaraja, Bali, Jumat (9/12).

Baca juga : The Yanks Andalkan Taktik Serangan Balik

Ketua DPR ke-20 ini menjelaskan, Ajik Krisna juga masih akan melakukan berbagai pembangunan di Desa Tangguwisia dan Bali Utara. Antara lain membangun sekolah sebagai kontribusinya terhadap dunia pendidikan.

"Ajik Krisna juga mengajak masyarakat Desa Tangguwisia untuk bekerjasama memanfaatkan lahan warga untuk membangun sirkuit balap. Sebagai tempat pencarian bakat dan pembinaan atlet balap yang berasal dari Bali Utara. Sekaligus menjadi tambahan destinasi sport automotive tourism di Bali Utara yang bisa memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat di Bali Utara," jelas Bamsoet.

Baca juga : Sinar Mas Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menerangkan, tidak hanya memberikan 800 paket sembako, Ajik Krisna bersama IMI Bali juga menggratiskan warga Desa Tangguwisia yang ingin datang ke Jambore Nasional IMI pada 9-11 Desember 2022. Menyaksikan berbagai penampilan artis ternama seperti Gigi dan Mahalini, serta berbagai pagelaran event menarik lainnya.

"Tidak banyak orang sukses yang ingat dengan kampung kelahirannya. Ajik Krisna telah menjadi teladan. Jika setiap orang sukses di Indonesia mau mengikuti langkah Ajik Krisna untuk turut serta dalam pemberdayaan masyarakat di kampungnya, dipastikan Indonesia akan semakin maju dan sejahtera," pungkas Bamsoet.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.