Dark/Light Mode

Kompak Pakai Blangkon Dan Batik

Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Minggu, 11 Desember 2022 22:09 WIB
Ratusan Relawan Buruh Sahabat Jokowi berkumpul di Solo. Mereka berkumpul di acara pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Minggu (11/12). (Foto: Ist)
Ratusan Relawan Buruh Sahabat Jokowi berkumpul di Solo. Mereka berkumpul di acara pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Minggu (11/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan Relawan Buruh Sahabat Jokowi berkumpul di Solo. Mereka berkumpul di acara pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Dengan berpakaian batik dan menggunakan blangkon, massa Relawan Buruh Sahabat Jokowi memasuki Pura Mangkunegaran.

Untuk diketahui, Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang dipimpin Andi Gani Nena Wea merupakan organ relawan besar yang terus mengawal perjuangan Jokowi sejak Pilgub DKI, Pilpres 2014, dan 2019.

Baca juga : Cek Kelancaran Acara, Kapolri Keliling Media Center Pernikahan Kaesang-Erina

Massa Relawan Buruh tersebut juga tidak pernah absen dalam menghadiri pernikahan putra/putri Presiden Jokowi

Perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Solo Raya, Andreas, mengaku sangat senang bisa menghadiri acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

Ia rela datang jauh-jauh demi menghadiri acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Menurutnya, persiapan panitia dalam menerima para tamu dan relawan yang hadir sangat baik dan teratur.

Baca juga : 400 Tukang Becak Dan 35 Penarik Andong Meriahkan Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

"Kami merasakan suasana kegembiraan dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono," katanya, Minggu (11/12).

Andreas mewakili kawan-kawan Relawan Buruh Sahabat Jokowi mendoakan pasangan Kaesang dan Erina berbahagia, serta segera diberikan momongan.

Acara ngunduh mantu anak bungsu Presiden Jokowi sendiri dibagi menjadi dua sesi yakni, sesi pagi mulai pagi pukul 8.30 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Sementara, sesi sore mulai pukul 18.30 WIB sampai 21.30 WIB. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.