Dark/Light Mode

Bulan Madu Ke Swiss, Prancis Dan Italia

Kaesang-Erina Didoain Cepet Dapat Momongan

Kamis, 12 Januari 2023 06:50 WIB
Bulan madu Kaesang-Erina ke Swiss, Prancis dan Italia. (Foto instagram Fraulila)
Bulan madu Kaesang-Erina ke Swiss, Prancis dan Italia. (Foto instagram Fraulila)

RM.id  Rakyat Merdeka - Euforia pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada 11 Desember tahun lalu, sudah selesai. Kini, yang lagi viral dan jadi sorotan warga dunia maya adalah bulan madu Kaesang-Erina ke Swiss, Prancis dan Italia. Warganet yang ikut gembira dengan kebahagiaan pasutri muda itu, mendoakan agar keduanya cepat dapat momongan.

Sejak menikah pada 10 Desember 2022, Kaesang-Erina sempat sepi dari sorotan publik. Setalah 1 bulan usia pernikahannya, Kaesang-Erina kembali viral karena diketahui menjelajahi 3 negara di Eropa, yakni Prancis, Italia dan Swiss untuk bulan madu.

Baca juga : Ganjar Pranowo Kian Tancap Gas Entaskan Kemiskinan Di Jateng

Hal yang menarik dari bulan madu Kaesang-Pangarep dan menjadi obrolan warganet adalah kehadiran Paspampres. Bulan madu yang umumnya dilakukan oleh kedua pasangan saja, tak berlaku bagi Kaesang-Erina. Sebagai anak presiden, mereka tetap mendapatkan pengawalan ketat, meskipun sedang bulan madu di luar negeri.

Pengawalan ketat Paspampres terlihat saat Kaesang-Erina berada di Prancis dan Italia. Barulah setelah tiba di Swiss, Kaesang dan Erina bisa berlenggang santai tanpa pengawalan. Alasan Paspampres, Swiss jauh lebih aman ketimbang negara yang terkenal dengan Menara Eiffel dan negara pizza tersebut.

Baca juga : Gunduli Maroko 2-0, Juara Bertahan Prancis Bakal Ketemu Argentina Di Final

“Berbeda dengan Paris dan Milan yang butuh pengawalan, Kaesang dan Erina tidak dikawal Paspampres saat berkunjung ke Swiss. Swiss menurut bapak-bapak ini khan aman dan nyaman. Jadi, tanpa pengawalan, mereka pun oke-oke saja,” ungkap pengguna akun Instagram @fraulila yang menjadi tour guide Kaesang-Erina.

Di Perancis, Kaesang-Erina mengunjungi destinasi ikonik di benua Eropa. Seperti Museum de Louvre di Paris, Menara Eiffel, hingga Monumen Arc de Triomphe yang dibangun oleh Napoleon Bonaparte. Barulah mereka ke Swiss.

Baca juga : Ngunduh Mantu Kaesang-Erina, Warganet Salut Sama Stamina Jokowi

Kaesang-Erina disebut-sebut menyewa satu gerbong kereta khusus untuk menikmati pemandangan indahnya Swiss. Melansir dari Thrillist, kereta panoramic itu menampilkan pemandangan antara kota resort Zermatt dan St Moritz yang populer di Swiss.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.