Dark/Light Mode

Bulan Madu Ke Swiss, Prancis Dan Italia

Kaesang-Erina Didoain Cepet Dapat Momongan

Kamis, 12 Januari 2023 06:50 WIB
Bulan madu Kaesang-Erina ke Swiss, Prancis dan Italia. (Foto instagram Fraulila)
Bulan madu Kaesang-Erina ke Swiss, Prancis dan Italia. (Foto instagram Fraulila)

 Sebelumnya 
Tiket kereta panoramic Swiss per orang diperkirakan dihargai 73 franc hingga 268 franc Swiss atau setara Rp 1,2-4,5 juta, tergantung seberapa jauh tujuan penumpang. Kereta ini juga memiliki beberapa kelas atau kategori dari mulai kelas 1 hingga yang termahal kelas unggulan atau excellent class, yang biasanya membutuhkan biaya reservasi lebih dulu, dengan harga 39 franc hingga 420 franc atau sekitar Rp 660 ribu hingga Rp 7,1 juta per orang. Sementara untuk resor, diperkirakan menawarkan harga 70-95 dolar AS atau sekitar Rp 1-1,4 juta, untuk menikmati wahana sekaligus sudah termasuk alat bermain ski seharian.

Di dalam kereta super mewah itu, Kaesang-Erina menikmati suasana indah alam Swiss sambil ngobrol santai, bercanda sampai tertawa bersama. Saling berhadapan di dekat jendela. Sementara barang bawaan mereka diletakkan di kursi sebelahnya.

Baca juga : Ganjar Pranowo Kian Tancap Gas Entaskan Kemiskinan Di Jateng

Erina tampil anggun mengenakan outfit serba pink. Sedangkan Kaesang memilih outfit sederhana warna hitam. Karena sedang musim dingin, mereka tak lupa membawa jaket tebal dengan warna yang senada dengan OOTD mereka saat itu.

Dalam video yang beredar, Kaesang dan Erina mengunjungi salah satu pegunungan yang terkenal di sana. Kaesang menggunakan winter jacket berwarna hitam yang dipadu dengan celana panjang abu-abu dan sneakers hitam. Sedangkan Erina menggunakan long coat berwarna coklat dan celana warna senada serta boots hitam.

Baca juga : Gunduli Maroko 2-0, Juara Bertahan Prancis Bakal Ketemu Argentina Di Final

Tak ketinggalan, Erina mengabadikan momen dirinya dengan latar belakang gunung bersalju di Swiss. Namun, yang menarik perhatian publik, saat Kaesang dimintai tolong oleh dua wanita untuk mengabadikan foto mereka berdua sebelum ia dan Erina berpose di spot foto tersebut.

Dua wanita itu terlihat duduk di sebuah patung ikon hati dengan latar gunung bersalju. Sementara itu, Kaesang mengabadikan foto dua orang wanita tersebut.

Baca juga : Ngunduh Mantu Kaesang-Erina, Warganet Salut Sama Stamina Jokowi

Melihat momen-momen ini, netizen mendoakan agar keduanya segera dapat momongan. “Moga cepat dapat momongan kak Kaesang,” cuit @nhingcu. “Semoga cepat dapat momongan mas Kaesang dan selalu diberkati Tuhan,” timpal @maruahalsiahaa2. “Kaesang pintar nyari tempat bulan madu, yang dingin-dingin empuk gaes,” seloroh @Imbouthp. “Pengeran mah bebas,” kata @1831212Y. “Kaesang sama istrinya honeymoon ke Swiss. Ya Allah mau ke Swisss,” aku @maaekju.

Ada juga netizen yang justru ngomongin keberadaan Paspampres. “Pasukan pengawal keluarga presiden itu disingkat apa jadinya?” tanya @SoketListrik. “Paspampresnya dapat liburan gratis enak juga yah,” sahut @LampungSuharni. “Keluarga presiden emang gitu. Ada aturannya. Kalau di kamar berdua ya nggak dikawal. Hehehe,” kelakar @kumbangsukasuka. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.