Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Benny Kisworo: Pro GP Jatim Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Kamis, 12 Januari 2023 19:18 WIB
Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 38 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kamis (12/1). (Foto: Ist)
Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 38 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kamis (12/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 38 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Jawa Timur (Jatim). Benny menginstrusikan para relawan ProGP di Jatim harus berjuang dan bergerak maksimal agar Ganjar Pranowo menang mutlak di Pilpres 2024 di Jatim.

“Jawa Timur menjadi salah satu kunci utama kemenangan setiap calon Presiden. Kemengan Ganjar Pranowo di Jawa Timur harus mutlak di Pilpres 2024 mendatang,” ujar Benny saat mengukuhkan Relawan ProGP se-Jawa Timur di Surabaya, Kamis (12/1).

Benny menjelaskan, Presiden Jokowi sudah meletakkan pondasi Indonesia sebagai bangsa yang besar. Pembangunan infrastruktur yang massif, dengan menyambungkan titik-titik strategis sentra ekonomi adalah sebuah modal besar bagi bagi Indonesia untuk bergerak maju.

Baca juga : Moeldoko: Aparat Tak Pernah Ragu Tuntaskan Kasus Kanjuruhan

“Tidak lupa sektor industri, pengelolaan sumber daya alam dan energi dikebut menandai era kedaulatan bangsa Indonesia atas kekayaan alamnya sendiri. Sumberdaya manusia dibangun melalui revolusi mental yang terstruktur dan sistematis. Belum lagi digitalisasi diberbagai sektor menandai kesiapan Indonesia memasuki abad Revolusi Industri 4.0,” terang Benny. 

“Indonesia jangan mundur lagi, Indonesia harus terus bergerak maju. Sebagai negara terkemuka, yang memimpin G-20, Indonesia bisa menegakkan kepala diantara bangsa-bangsa terkemuka lainnya di dunia,” tambah Benny.

Benny menilai, Indonesia 1 dekade yang akan datang membutuhkan pemimpin yang lebih atau paling tidak memahami prioritas Bangsa Indonesia sebagaimana Presiden Jokowi. Menurutnya, keberlanjutan program Presiden Jokowi adalah harga mati. 

Baca juga : MKGR Jatim Siap Menangkan Golkar

“Ganjar Pranowo diyakini sebagai sosok ideal untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Kesederhanaan, pandangan politik, dan kecintaannya pada rakyat dan Bangsa Indonesia tidak perlu diragukan lagi,” tegas Benny.

Benny menambahkan, Ganjar Pranowo lahir dari rahim republikanisme Indonesia yang bertemu dengan arus revolusi Industri baru. Indonesia butuh sosok Ganjar untuk memimpin kelanjutan program strategis nasional 10 tahun yang akan datang.

“Karena itu ProGP mengambil posisi berdiri paling depan untuk berjuang, bertarung, bersinergi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia 2024-2034. Bukan hanya untuk Ganjar, tapi untuk Indonesia yang semakin maju dan berdaulat,” pungkas Benny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.