Dark/Light Mode

Kukuhkan Korwil Dan Korda ProGP Se-Sumatera Barat

Benny Kisworo: Ganjar Pranowo Pemimpin yang Islami

Rabu, 18 Januari 2023 21:54 WIB
Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 19 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (18/1). (Foto: Ist) 
Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 19 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (18/1). (Foto: Ist) 

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Kornas Relawan Pro Ganjar Pranowo (ProGP), Benny Kisworo mengukuhkan Korwil dan 19 Korda Relawan ProGP se-Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Benny menjelaskan, Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang Islami. 

“Pilpres 2024 kita harus berjuang total untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Ganjar sosok pemimpin yang Islami, sangat cocok dengan kultur Sumbar,” ujar Benny saat mengukuhkan ProGP se-Sumbar di Padang, Rabu (18/1).

Baca juga : Mantan Kepala Desa Se-Jawa Barat Mantap Dukung Ganjar Presiden 2024

Benny menjelaskan, track record  pribadi dan kebijakan Ganjar dalam menjabat jabatan publik mencermikan dan mengejawantahkan dengan baik nilai-nilai Islam. 

“Kedekatan, kepeduliaan dan kecintaan terhadap kaum mustad’afin dan wong cilik. Ganjar tak berjarak dengan rakyat serta sopan santun dalam berkomunikasi,” terang Benny.

Baca juga : Ganjar Pranowo Targetkan Jawa Tengah Melangkah Lebih Maju Di 2023

“Integritas Ganjar dan komitmen tingginya terhadap pemberantasan korupsi serta membangun birokrasi yang bersih telah tercermin dalam rekam jejak Ganjar,” papar Benny menambahkan. 

Lebih lanjut, Benny menerangkan, Indonesia 2024 juga membutuhkan pemimpin yang bisa menjamin keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan yang telah diletakkan Presiden Jokowi. Menurutnya, Ganjar Pranowo adalah pilihan yang paling tepat. 

Baca juga : SKK Migas Dan Kementerian ESDM Adakan Program Penilaian Dan Pembinaan Bersama

“Pembangunan fisik seperti Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan dan Infrastruktur lainnya harus terus dilanjutkan demi kemajuan Indoensia,” ungkap Benny.

“Selain itu, pembangunan sumber daya manusia (SDM) juga harus menjadi fokus utama pembangunan Indonesia ke depan agar bisa bersaing dan unggul dengan negara-negara lain. Dan saya yakin hal itu ada dalam sosok Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.