Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ribuan Pegiat Seni Dan Budaya Karawang Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Minggu, 6 November 2022 20:09 WIB
Ribuan orang yang tergabung dalam Komunitas Seni dan Budaya Sunda mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo  di Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Minggu (6/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ribuan orang yang tergabung dalam Komunitas Seni dan Budaya Sunda mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo di Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Minggu (6/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan orang yang tergabung dalam Komunitas Seni dan Budaya Sunda mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo di Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Minggu (6/11).

Para pegiat seni dan budaya ini yakin dunia kesenian nusantara akan berkembang dibawah kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut 2024 mendatang.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang Yulan Megawati.

Dia dapat merasakan harapan besar bangsa Indonesia kepada figur Ganjar Pranowo. Yulan yakin, Ganjar Pranowo dapat membawa perubahan nyata bagi Indonesia yang berdikari.

Berita Terkait : Ribuan Warga Desa Di Lumajang Dukung Ganjar Presiden 2024

“Dukungan dari Komunitas Seni dan Budaya Sunda serta warga Jawa Barat kepada figur Ganjar Pranowo begitu terasa. Semoga harapan kita bersama agar Bapak Ganjar Pranowo dapat memenangkan kontestasi Pemilu dapat berjalan dengan sukses di tahun 2024 mendatang,” kata Yulan.

Kemeriahan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Bumi Pasundan Jawa Barat tidak berhenti sampai di situ. Sahabat Ganjar sebelumnya juga mengadakan deklarasi dukungan bersama dengan ratusan orang dari Komunitas Senam dalam mengawal Ganjar Pranowo tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan ini juga Komunitas Senam bersama warga setempat juga lakukan senam sehat bersama.

“Bapak Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang aktif dalam mengikuti ajang olahraga dalam menggelorakan pola hidup sehat. Semangat itu menjadi penggerak kita bersama untuk berkumpul untuk menggelorakan olahraga serta dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo,” tambah Yulan.

Berita Terkait : Ratusan Emak-Emak Militan Dan Komunitas Mojang Sunda Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Selain rangkaian kegiatan yang berlangsung di Karawang, Sahabat Ganjar melalui Saga E-Sports juga menggelar kegiatan bertajuk Turnamen PUBGM yang berlangsung di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Para peserta yang sudah memasuki batch ke 23 ini bebas mengikuti turnamen tanpa adanya pungutan biaya pendaftaran dari petugas.

Selain itu, total jutaan rupiah juga menghiasi turnamen kali ini. Sugeng Dwi Antoni selaku Ketua DPC Kabupaten Banyuasin menyampaikan gelaran Turnamen adalah kepedulian para relawan kepada generasi milenial.

"Melalui Turnamen, ini kepedulian Sahabat Ganjar kepada generasi muda untuk melakukan kegiatan produktif di akhir pekan sekaligus melatih mental dalam dunia E-sports," pungkas Sugeng.

Berita Terkait : Sahabat Sandi Bandung Raya Bawa Produk UMKM Ke Jabar Explore 2022

Dengan berlangsungnya kegiatan di Karawang dan Banyuasin, semakin mempertegas bahwa Sahabat Ganjar selalu ada di belakang Ganjar Pranowo menuju Pilpres di 2024 mendatang. ■