Dark/Light Mode

PP Amanatul Ummah Terima Penghargaan Best Inspiring Islamic School of The Year 2023

Sabtu, 21 Januari 2023 14:04 WIB
Direktur Lembaga MTS PP Amanatul Ummah, H. Sofwan Ahmadi (kanan), menerima penghargaan Best Inspiring Islamic School of The Year 2023. [Foto: Ist]
Direktur Lembaga MTS PP Amanatul Ummah, H. Sofwan Ahmadi (kanan), menerima penghargaan Best Inspiring Islamic School of The Year 2023. [Foto: Ist]

RM.id  Rakyat Merdeka - Pondok Pesantren (PP) Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, kembali menerima penghargaan Indonesia Top Innovative Education Choice Award 2023, kategori "Best Inspiring Islamic School of The Year 2023", Jumat (20/1/2023) malam, di Grand Syahid Jaya Hotel Jakarta.

Penghargaan yang harusnya diterima oleh pendiri sekaligus pengasuh PP, Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, MA, diwakili oleh Direktur Lembaga MTS Amanatul Ummah, H. Sofwan Ahmadi, Lc, M.Pd. Karena Prof Asep masih berada di Turki, untuk kegiatan MoU Perguruan Tinggi.

Para penerima penghargaan Indonesia Top Innovative Education Award. [Foto: Ist]

Baca juga : Pemerintah Kudu Perhatikan Sektor Industri Yang Belum Pulih

Dalam penerimaan penghargaan tersebut juga hadir perwakilan wali santri, Aniqotul Ummah, yang memberikan speech testimoni dan ucapan terimakasih. Sebagai wali santri, aku Aniq, dia turut berbangga dengan anugerah award ini." Amanatul Ummah lebih dari layak menerimanya," tutur ibu dari Nadia Salma Azaria ini.

Perwakilan wali santri, Aniqotul Ummah, saat memberikan sambutan dan testimoni.[Foto: Ist]

Terobosan dan inovasi yang dilakukan Amanatul Ummah sebagai lembaga pendidikan, lanjutnya, membuat para santri nyaman dan bersemangat menempuh jalan mewujudkan impiannya. Bahkan, inovasi keseluruhan sistem yang diterapkan juga membuat para orang tua merasa, beban berat memikirkan masa depan putra-putri mereka tertangani di tangan yang tepat.

Baca juga : Jurnalis Rakyat Merdeka Sabet Penghargaan Adam Malik Awards 2023

Di tengah masih maraknya aksi-aksi bullying dan kekerasan yang mewarnai media belakangan, lanjut ibu tiga ini, para wali santri juga diyakinkan, bahwa para ustadz dan ustadzah Amanatul Ummah memiliki knowledge dan perspektif yang sangat jelas untuk menanganinya.

"Sebagai orang tua, kami merasa, kepercayaan kami dihargai. Amanah kami dipegang erat sekuat namanya, Amanatul Ummah ," tambah dosen UPN Veteran Jakarta ini lagi.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Raih 2 Penghargaan BPS BPIH Terbaik 2022

Tidak ketinggalan, sebagai perwakilan wali santri dan pesantren Amanatul Ummah, Aniq juga menyampaikan terimakasihnya kepada '5 Pilar Media Communication' dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia, yang bekerjasama dengan 'National Awarding Reseach Center' dan '5 Pilar Youtube Channel', yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan untuk kedua kalinya kepada lembaga di tempat anaknya menimba ilmu. (*) 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.