Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sahabat Ganjar Dan Warga Soreang Satukan Tekad Menangkan GP Di Pilpres 2024

Selasa, 24 Januari 2023 20:16 WIB
Warga Kabupaten Soreang, Bandung, Jawa Barat (Jabar) bertekad menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang, Selasa (24/1). (Foto: Sahabat Ganjar)
Warga Kabupaten Soreang, Bandung, Jawa Barat (Jabar) bertekad menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang, Selasa (24/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus berupaya mendongkrak popularitas Ganjar Pranowo di seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Kali ini, pasukan relawan yang dipimpin Gus Nahib melancarkan aksinya di sekitaran Lapangan Si Jalak Harupat, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (24/1).

Aksi relawan dalam rangka memperkuat dukungan suara untuk Ganjar Pranowo ini dihadiri mayoritas warga Soreang. Mereka bahkan terlihat sangat antusias menyambut kedatangan relawan ke lokasi acara bertema "Sora Urang Sunda Kanggo Ganjar Pranowo" ini.

Baca juga : Ganjar Milenial Gelar Lomba Tari Lego-Lego Bareng Anak Muda Di Alor

Tak lupa, dalam kegiatan kali ini ada ribuan paket sembako yang dibagikan relawan ke warga setempat. Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Bandung Anggoro Pamungkas menyebutkan. Di acara ini ada banyak sembako yang diberikan kepada masyarakat.

"Kita berikan ribuan sembako kepada masyarakat di kawasan Soreang ini. Kita juga memiliki target agar seluruh warga Bandung memilih Ganjar Pranowo," kata Anggoro.

Dia menjelaskan, suasana pembagian sembako yang berlangsung di sekitar stadion kebanggaan publik Soreang sangat ramai. Warga pun menyambut aksi ini dengan sangat antusias.

Baca juga : Kuasai Jabar, Muhidin Optimis Airlangga Menang Pilpres 2024

"Ini menjadi pertanda yang sangat baik, bahwa warga jadi lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo," ujarnya.

Anggoro mengungkapkan, sepak terjang Ganjar Pranowo di Jawa Tengah juga sudah sangat luar biasa. Dia mampu membangkitkan Provinsi pasca diterpa Pandemi Covid-19.

"Beliau juga sangat memberdayakan UMKM, hal itu yang membuat Jawa Tengah dapat bangkit roda perekonomiannya," paparnya.

Baca juga : Terbuka, Jalan Erick Menuju Pilpres 2024

Selain itu, Anggoro menambahkan bahwa sosok pemimpin yang identik dengan rambut putihnya tersebut memiliki segudang prestasi yang menghantarkan Jawa Tengah sebagai Provinsi terbaik.

"Pak Ganjar banyak melakukan inovasi-inovasi untuk memajukan Jawa Tengah, seperti memajukan sektor pendidikan, pemberdayaan UMKM sampai layanan informasi kepada masyarakat," ungkap Anggoro.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.