Dark/Light Mode

Jokowi Hadiri Rapim Polri-TNI Tentang Pengamanan Pemilu 2024

Rabu, 8 Februari 2023 13:07 WIB
Presiden Jokowi. (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi. (Foto: Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mabes Polri dan TNI terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Hari ini, Polri dan TNI akan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) terkait koordinasi pengamanan Pemilu 2024, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, Polri dan TNI ini membahas strategi dan rencana pengamanan sejumlah agenda nasional hingga Pemilu 2024.

Baca juga : Fadli Zon Ungkap 7 Poin Perjanjian Prabowo-Anies Di Pilgub 2017

"Materi tentang pengamanan Pemilu, mengamankan agenda-agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event-event nasional dan internasional, serta menjaga stabilitas keamanan," terang Dedi.

Menurutnya, agenda rapim tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta seluruh pejabat utama Mabes Polri serta para Kapolda hadir dalam acara ini.

Baca juga : Mardiono Arahkan Fraksi PPP Di DPR RI Gaspol Kerja Elektoral Jelang Pemilu 2024

"Kapolri, Pejabat Utama Mabes, semua perwira tinggi di Mabes dan perwira tinggi di luar struktur, Kapolda dan Karo Ops," tutur dia.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.