Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Perkuat Basis Dukungan Di Purwakarta, Relawan Puan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Minggu, 29 Januari 2023 21:29 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan terus bergerak memperkuat basis dukungan untuk mendorong Puan Maharani dapat maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

Kali ini, Relawan Puan Purwakarta bergerak dengan menggelar sejumlah aksi sosial di Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat.

Relawan Puan mengawali aksinya dengan mensosialisaikan Puan Maharani di Desa Cilangkap, Babakancikao. Kedatangan Relawan Puan disambut dengan baik oleh masyarakat desa.

Baca juga : Fraksi PKB Dukung Masa Jabatan Perangkat Desa Tetap Hingga Usia 60 Tahun

Di sana, mereka membagikan ratusan paket sembako kepada para warga kurang mampu. Bantuan itu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pembagian bantuan yang mayoritasnya diikuti oleh ibu-ibu berjalan dengan aman dan tertib. Ayunda, salah satu peserta mewakili warga di Desa tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan dukungannya kepada Puan Maharani.

"Saya mewakili warga Desa Cilangkap mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kegiatan ini terus dilakukan oleh Relawan Puan untuk membantu di tempat lainnya. Harapan saya, semoga Ibu Puan Maharani sukses dan dapat maju menjadi Presiden di 2024," ucap Ayunda.

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Salurkan Paket Sembako

Masih di Kecamatan yang sama, kalo ini di Desa Kadu Mekar, Relawan Puan juga membagikan ratusan bantuan. Di sana, para warga juga menyerukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang.

"Ayo kita dukung Ibu Puan Maharani untuk maju dan menang di 2024! Ibu Puan Jaya!" seru Rizal, salah seorang warga.

Koordinator Relawan Puan Purwakarta, Sri Wulandari mengatakan, dirinya siap bergerak secara militan untuk memenangkan Puan Maharani bila dapat maju di 2024.

Baca juga : Tebar Kebaikan, Santri Dukung Ganjar Sumbang Bahan Bangunan Ke Ponpes Assalam

Dia menjelaskan, kegiatan yang digelar Relawan Puan Purwakarta itu disebutnya merupakan bentuk kepedulian relawan Ketua DPR itu kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ibu Puan Maharani adalah sosok wanita yang mampu memimpin Indonesia pada masa mendatang. Saya yakin, Ibu Puan dapat menjadi pemimpin wanita yang baik dan dapat memperjuangkan aspirasi para wanita Indonesia yang banyak belum tercapai," tandas Wulan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.