Dark/Light Mode

Prawiro Indonesia Gaet Milenial Dukung Prabowo

Minggu, 26 Februari 2023 08:42 WIB
Deklarasi Prawiro Indonesia Milenial dukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024. (Foto: Istimewa)
Deklarasi Prawiro Indonesia Milenial dukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan masyarakat kepada Prabowo Subianto menjadi capres pada Pilpres 2024 mendatang terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Prawiro Indonesia Milenial, yang secara resmi mendeklarasikan diri, di Posko Relawan Prabowo for President, di Ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/2).

Peresmian itu dihadiri Ketua Umum Prawiro Indonesia Mayjen TNI (Purn) Sabar Yudo Suroso, Sekjen Prawiro Indonesia Irjen (Purn) Anton Charliyan, dan Direktur Eksekutif Prawiro Indonesia Milenial Hengky Luntungan.

Baca juga : Anies Seret Duitnya

Ketua Umum Prawiro Indonesia Milenial Harry Parelta menyatakan, terbentuknya Prawiro Indonesia Milenial atas inisiatif Prawiro Indonesia Pusat yang terdiri dari sejumlah purnawirawan jenderal untuk kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029.

"Untuk sementara, kami bentuk di pusat. Nantinya, Prawiro Indonesia Milenial ini akan tersebar di seluruh provinsi. Dalam waktu dekat, akan diresmikan di Bandung, Jawa Barat, dan Serang, Banten," ungkap Harry.

Baca juga : Generasi Indonesia Mampu Berdaya Saing Internasional

Dia melanjutkan, Prawiro Indonesia Milenial akan berupaya semaksimal mungkin meyakinkan para milenial, khususnya berusia 17-40 tahun, untuk mengusung Prabowo sebagai the next president melalui media-media sosial yang berisi konten-konten kreatif.

"Kami semua merangkul sebanyak-banyaknya milenial dari semua kalangan. Ke depannya, kami akan membuat website, yang berisikan pendaftaran diri melalui cabang dan kota di tempat mereka tinggal, dan ada KTA (kartu tanda anggota). Kami targetkan sekitar 20 juta milenial bisa gabung dan dukung Prabowo," terang Harry.

Baca juga : Belajar Di Indonesia, Berdaya Saing Dunia

Ke depannya, Prawiro Indonesia Milenial juga akan memberdayakan UMKM milenial dan petani milenial. "Kami nanti akan buat roadshow bazar dan pasar rakyat, yang tetap berlanjut selesai Pilpres. Ada sekitar 500 UMKM yang akan kami bawa roadshow," ungkap Harry.

Dia berharap, melalui roadshow nanti, kaum milenial bisa bangkit untuk membangun nusantara dan ikut meningkatkan perekonomian nasional serta menyejahterakan masyarakat.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.