Dark/Light Mode

Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, Korban Dilarikan ke RS Mulia Sari

Jumat, 3 Maret 2023 21:50 WIB
Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jalan Tanah merah Bawah, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/2). (Foto: Twitter @nanauswtn)
Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jalan Tanah merah Bawah, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/2). (Foto: Twitter @nanauswtn)

RM.id  Rakyat Merdeka - Depo Pertamina Plumpang, Jalan Tanah merah Bawah, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/2). Api muncul sekitar pukul 20.00 WIB dari pipa bensin. Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan, pihaknya sudah terjun ke lokasi.

“Sejauh ini, 18 unit (mobil pemadam) dikerahkan dengan 90 personel," kata Mulat dalam keterangannya. Hingga kini belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut.

Baca juga : Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Tabrakan Minibus di Muara Enim

Mulat menyebut, saat ini lokasi kejadiaan dalam status pemadaman merah atau dalam proses pemadaman. Dalam video yang beredar di media sosial, api terlihat membumbung tinggi. 

Sejumlah warga panik dan mencoba menjauhi titik api.
Mereka berhamburan. Ada yang lari, ada yang mengendarai motor atau mobil. Kemacetan di sekitar lokasi pun tak terelakkan. Dalam video lain, tampak sejumlah korban kebakaran dilarikan ke RS Mulia Sari, Plumpang.

Baca juga : Pengawasan Lebih Mudah, Alasan Bharada E Dikembalikan Ke Rutan Bareskrim

Berikut videonya:

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.