Dark/Light Mode

LSM PJTR Salurkan Bantuan untuk Warga Cilincing

Rabu, 22 Maret 2023 16:01 WIB
Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Jaringan Tenaga Rakyat (LSM PJTR) memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)
Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Jaringan Tenaga Rakyat (LSM PJTR) memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Jaringan Tenaga Rakyat (LSM PJTR) memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah Cilincing, Jakarta Utara. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, seperti beras hingga minyak goreng.

"Di saat kita lebih, tentu ada yang merasa sebaliknya. Maka tidak ada salahnya kita peduli dan memperhatikan antara sesama," kata Netua Divisi Sosial Kemasyarakatan PJTR, Mursyid, melalui keterangan tertulis kepada RM.id, Rabu (22/3).

Baca juga : Banteng Mau Ngebentuk The Winning Team Nih...

Mursyid menceritakan, kegiatan ini dilakukan semata kepedulian antar sesama. Harapannya, masyarakat yang membutuhkan terbantu atas kehadiran LSM PJTR. Bantuan ini disambut baik Ketua RT 013/004, Sudrajat. Menurutnya, warga setempat merasa terbantu.

"Terima kasih kepada LSM PJTR atas bantuannya kepada warga kami, para lansia atau kurang mampu. Bantuan yang saya terima ini sangat bermanfaat," ujar Sudrajat.

Baca juga : Ganjar Lakukan Doa Bersama Untuk Keselamatan Warga Di Lereng Merapi

Diakuinya, di daerahnya terdapat warga tidak mampu dan lansia. Menurutnya, mereka sangat terbantu atas beragai uluran tangan bantuan sosial, termasuk dari LSM PJTR. Bantuan yang diberikan oleh LSM PJTR ini menurut dia sangat bermanfaat bagi warganya, terutama bagi lansia.

"Mudah-mudahan kelanjutannya ditambah lagi, agar yang lain juga kebagiaan semuanya. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih," tambahnya.

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Jabar Gelar Penyuluhan Stunting Untuk Warga Kampung Sindang Barang

Sementara itu, penerima bantuan, Ibu Dede, mengucapkan hal yang sama seperti Sudrajat. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. "Semoga bantuan ini berkah bagi kami, warga," ucapnya.

Untuk diketahui, pemberian bantuan kali ini dilakukan LMS PJTR untuk warga RT 011/008 dan RT 013/004, Cilincing, Jakarta Utara. Selain kepada warga yang kurang mampu dan lansia, LSM PJTR juga peduli dengan rekan-rekan ojek online (Ojol) di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. LSM PJTR, juga pernah berbagi santunan untuk anak-anak yatim piatu di wilayah RW 002, Cilincing, Jakarta Utara. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.