Dark/Light Mode

Awali Bulan Suci Ramadhan

Relawan Puan Salurkan Bantuan Alat Shalat Hingga Gelar Bukber Di Sumsel

Sabtu, 25 Maret 2023 16:25 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Membuka awal Bulan Ramadhan, Relawan Puan Sumatera Selatan adakan sejumlah kegiatan sosial. Rangkaian kegiatan diawali dengan kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat.

Relawan Puan menyalurkan 300 paket bantuan sembako di Dusun II, Desa nganti, Kec. Sanga Desa, Kab. Musi Banyuasin, Sumsel. pada Sabtu (25/3).

Tidak hanya itu, Relawan Puan juga menyerahkan bantuan alat sholat berupa sajadah dan mukena untuk Masjid At-Taqwa Desa Nganti.

“Semoga bantuan yang disalurkan Relawan Puan, dapat bermanfaat untuk masyarakat dan berkah,” ujar Ketua Relawan Puan Kabupaten Musi Banyuasin, Salsabila. 

Baca juga : Sambut Ramadan, Srikandi Ganjar Banten Gelar Konser Religi

Relawan Puan juga mengadakan kegiatan doa bersama dan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa JUD II, Sanga Desa, Musi Banyuasin, Sumsel. 

Afril, salah satu warga yang mengikuti acara doa dan buka bersama mengatakan, hal tersebut dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama warga.

"Untuk itu, kami sangat mendukung gerakan positif yang dilakukan Relawan Puan pada bulan suci Ramadhan ini. Semoga Ibu Puan juga dapat maju dan duduk di bangku kepemimpinan pada 2024 nanti," ucap Afril.

Melalui kegiatan ini, Relawan Puan juga mempererat tali silaturahmi antar relawan. Selain itu, mereka juga berdoa untuk Puan Maharani, agar diberi kesehatan dan kebijaksanaan sebagai pemimpin.

Baca juga : Relawan Sandi Uno Berikan Pelatihan  Kosmetik Bagi Emak-emak Sukabumi

Hal tersebut merupakan bentuk dukungan mereka untuk Puan Maharani agar dapat maju di kontestasi pemilihan presiden alias Pilpres 2024 mendatang.

Salsabila juga menambahkan, Relawan Puan Musi Banyuasin akan terus bergerak lewat gerakan-gerakan positif untuk mensosialisasikan Ketua DPR itu sebagai sosok yang pantas untuk maju dan memimpin bangsa Indonesia di 2024 mendatang.

Berikutnya, pada Minggu (26/3), Relawan Puan akan kembali mengadakan kegiatan di Sumsel, yakni 'Sahur Keliling' dengan membagikan ratusan makanan siap santap di Kec. Kemuning, Kota Palembang.

Juga, melakukan buka puasa bersama dengan warga di Kec. Talang Kelapo, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan. ■

Baca juga : Sinar Mas Wakafkan Alquran Dan Gelar Bazar Migor Di PUPR

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.