Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Peduli Masyarakat, Relawan Puan Salurkan Ratusan Sembako Di Subang

Sabtu, 4 Februari 2023 13:44 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan terus bergerak di seluruh Provinsi Tanah Air untuk memperluas dukungan kepada Puan Maharani lewat sejumlah kegiatan yang digelar.

Kali ini, Relawan Puan bergerak di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, dengan membagikan ratusan sembako kepada warga di sana.

Ketua Relawan Puan Maharani Kabupaten Subang Dina Mardiana mengatakan, kegiatan bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' memang rutin dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

Baca juga : Bupati Sambas Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Desa Samustida

"Sasaran kami adalah warga yang kurang mampu khusunya kepada janda dan para orang tua jompo. Harapan kami, semoga bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Dina, Sabtu (4/2).

Relawan Puan membagikan ratusan sembako kepada warga sekitar di Jalan Pramuka dan Palabuan, Kelurahan Sukamelang.

Sembako tersebut berisikan bahan-bahan pokok makanan. Selain itu, warga juga memberikan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju pada pemilihan presiden di 2024 mendatang.

Baca juga : Salurkan Sembako Di Trincomalee Dan Kandy

Kartika, salah satu penerima menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Relawan Puan terhadap bantuan yang diterimanya.

"Alhamdulillah, terima kasih Relawan Puan atas bantuan ini. Semoga teman-teman Relawan Puan diberikan keberkahan dan kesehatan untuk terus bisa menebarkan kebaikan," ungkap Tika.

Senada dengan Tika, salah satu warga yang mengikuti acara itu, Anton, juga mendukung Puan Maharani untuk maju menjadi Presiden di 2024.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Realisasikan Bantuan Hadrah Untuk Majelis Taklim Di Jaksel

"Saya mendukung Ibu Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024 nanti. Ibu Puan adalah sosok yang bekerja tanpa pencitraan. Ibu Puan adalah perempuan yang bekerja dengan rakyat tanpa lelah dan memiliki hasil yang jelas," seru Anton.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.