Dark/Light Mode

Lewat Bazar Ramadhan, Sahabat Ganjar Jalin Tali Silaturahmi Dengan Warga Gowa Dan Santri Subang

Minggu, 26 Maret 2023 19:57 WIB
Aksi masyarakat Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Minggu (26/3). (Foto: Sahabat Ganjar)
Aksi masyarakat Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, Minggu (26/3). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Para santri dan santriwati sangat antusias untuk mendapatkan takjil tersebut karena mereka tahu bahwa takjil tersebut telah disiapkan dengan penuh cinta dan kebaikan hati.

Acara ditutup dengan buka bersama yang diikuti oleh semua peserta acara. Semua orang menikmati hidangan lezat yang disiapkan oleh panitia dan merasakan kebersamaan yang penuh dengan kehangatan dan kebahagiaan.

Baca juga : Bulan Ramadhan, Sedulur Saklawase Bagi-bagi Takjil Buat Warga Tugu Semarang

Ketua DPC Kabupaten Subang, Muhyidin, menyampaikan bagaimana antusiasme para santri dan santriwati dalam memeriahkan kegiatan ini.

Alhamdulilah antusiasme para santri dan santriwati begitu besar mengikuti rangkaian kegiatan ini. Warga setempat pada kesempatan ini juga turut memberikan seruan dukungan bagi Bapak Ganjar di 2024 mendatang,” ujar Muhyidin. ■

Baca juga : Promosikan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar Gelar Sosialisasi Waktu Dan Bersihkan Tempat Ibadah Di Sumsel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.