Dark/Light Mode

Rekatkan Tali Persaudaraan, Sahabat Ganjar Bukber Bareng Ratusan Santri Di Sidoarjo

Minggu, 9 April 2023 22:25 WIB
Bazar Ramadhan Ganjar Pranowo yang berlangsung di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Bazar Ramadhan Ganjar Pranowo yang berlangsung di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Pada waktu yang sama, Sahabat Ganjar juga melaksanakan Bazar Ramadhan Ganjar Pranowo yang berlangsung di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Ketua DPC Probolinggo Saiful Haq menuturkan semarak yang ditunjukan oleh peserta yang didominasi oleh emak-emak ini sangat luar biasa.

"Puasa tidak menghalangi peserta yang mayoritas emak-emak untuk bersemangat hadir pada kegiatan bazar murah sembako Ramadhan ini," tutur Saiful.

Baca juga : Komunitas Nelayan Pendukung Ganjar Berikan Bantuan Jala Dan Bibit Ikan

"Semoga, kegiatan yang diadakan oleh Sahabat Ganjar ini senantiasa bermanfaat dan seluruh peserta yang hadir ikut mendukung Ganjar Pranowo pada Tahun 2024 mendatang," tambah Saiful.

Untuk memeriahkan acara, relawan Ganjar yang dekat dengan masyarakat ini berbagi puluhan doorprize yang didominasi perabotan rumah tangga. Hal tersebut disebutkan langsung oleh Saiful.

"Kita bagikan doorprize seperti panci, ember, lap, keset, sapu dan masih banyak lagi. Agar, seluruh peserta yang hadir tetap semangat menjalani kegiatan yang dihadirkan oleh Sahabat Ganjar," jelas Saiful.

Baca juga : GGN Dukung Ganjar Peringati Nuzulul Quran Sambil Santuni Anak Yatim

Dengan suasana yang sangat ramai, kegiatan kali ini berjalan dengan sangat tertib dan para peserta bisa berbaris untuk menunggu gilirannya.

Kegiatan Bazar Ramadhan Ganjar Pranowo yang berlangsung di Kabupaten Probolinggo ini ditutup dengan berbagi takjil kepada para peserta kali ini.

Semoga, dengan kegiatan ini bisa merekatkan tali persaudaraan dan bersama-sama untuk mendukung Ganjar Pranowo pada pesta demokrasi di Tahun 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.