Dark/Light Mode

KPK Kembali Gelar OTT, Kali Ini Di Semarang!

Selasa, 11 April 2023 20:02 WIB
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini, operasi senyap itu dilakukan di Semarang, Jawa Tengah, dan Jakarta.

"Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan siang tadi di Semarang dan Jakarta," ungkap Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron lewat pesan singkat, Selasa (11/4).

Baca juga : Awas, Parkir Inap Di Jalan Permukiman Bakal Diderek

Namun, Ghufron belum mengungkapkan siapa pihak yang diamankan dalam operasi penindakan tersebut, serta kasus yang menjeratnya. 

"Sementara kami masih memeriksa mohon bersabar, setelah terang duduk perkaranya kami infokan lebih lengkap," tuturnya.

Baca juga : Ganjar Milenial Gelar Lomba MTQ Tingkat Panti Asuhan Di Muaro Jambi

Ini merupakan OTT kedua KPK pada tahun ini. Sebelumnya, pada Kamis (6/4), KPK menangkap Bupati Meranti, Riau, Muhammad Adil.

Dia kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap penerimaan fee perusahaan umrah dan pemberian suap terhadap auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.