Dark/Light Mode

Relawan Gelar Kegiatan Sosial, Ratusan Warga Malang Dukung Erick Thohir Maju Ke Pilpres 2024

Sabtu, 15 April 2023 22:35 WIB
Sobat Erick usai buka puasa bersama di Kecamatan Lowokwaru, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (15/4). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick usai buka puasa bersama di Kecamatan Lowokwaru, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (15/4). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Kali ini, ratusan masyarakat di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), menyatakan dukungannya karena Erick Thohir diyakini dapat membawa perubahan di bidang ekonomi.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan di sela-sela serangkaian kegiatan relawan Sobat Erick, Sabtu (15/4). Mulai dari bantuan sosial hingga tausiyah dan buka puasa bersama.

Baca juga : Sinyal Dukungan Jokowi Ke Ganjar

Aksi Sobat Erick di Kota Malang, diawali dengan kegiatan bantuan sosial di Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kegiatan tersebut berhasil mencuri perhatian puluhan warga yang ada disana.

Salah satunya, saat Sobat Erick membagikan sejumlah bantuan untuk memenuhi dan mengurangi kebutuhan warga sehari-hari. Raut gembira pun tergambar jelas di wajah para penerima bantuan tersebut.

Salah satu warga, Saiful, mengatakan dirinya merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Sobat Erick ini. Tak lupa ucapan terima kasih pun diberikan kepada Sobat Erick.

Baca juga : Mak Ganjar Jabodetabek Gandeng Ratusan Warga Jaksel Gemakan Zikir Ramadan

“Terima kasih, Sobat Erick sudah berkunjung dan memberikan bantuan ini. Bantuan ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Para penerima bantuan di Klojen kemudian mendeklarasikan dukungannya kepada Erick Thohir. Dimana Erick Thohir saat ini dipercaya adalah seorang tokoh pemimpin yang diinginkan oleh para masyarakat.

Selain di Klojen, Sobat Erick juga mengadakan kegiatan tausiyah dan buka puasa bersama di Lowokwaru.

Baca juga : Relawan Des Ganjar Di 17 Kabupaten/Kota Sumsel Mantap Dukung Ganjar Presiden 2024

Tausiyah ini turut mencuri perhatian para warga, mengingat di bulan suci Ramadhan, umat muslim dianjurkan memperbanyak amal ibadah.

Usai tausiyah dan berbuka puasa bersama, para warga tidak lupa menyerukan dukungannya kepada Erick Thohir agar terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang.

"Tausiyah yang disajikan oleh Sobat Erick tadi sangat bermanfaat bagi kami. Banyak terkandung ilmu-ilmu dan pendalaman agama yang akhirnya kami ketahui. Semoga pak Erick bisa terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang,” ujar Sofian, salah satu warga. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.