Dark/Light Mode

Ganjar Sejati Tebar Keberkahan Dan Siraman Rohani Kepada Majelis Taklim Di Bandung

Selasa, 18 April 2023 10:29 WIB
Ganjar Sejati memberikan siraman rohani melalui kegiatan doa dan buka puasa bersama serta tausiah dengan tema Mengukuhkan Adab Akan Menjadi Insyani yang Hebat dan Kuat kepada warga di Sukahaji,  Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (17/4). (Foto: Ist)
Ganjar Sejati memberikan siraman rohani melalui kegiatan doa dan buka puasa bersama serta tausiah dengan tema Mengukuhkan Adab Akan Menjadi Insyani yang Hebat dan Kuat kepada warga di Sukahaji, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (17/4). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Sejati memberikan siraman rohani melalui kegiatan doa dan buka puasa bersama serta tausiah dengan tema Mengukuhkan Adab Akan Menjadi Insyani yang Hebat dan Kuat kepada warga di Sukahaji,  Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (17/4).

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Sejati Jawa Barat Ustaz Toni Ardi Musthofa menyampaikan alasan dari kegiatan yang dihadiri oleh ratusan ibu-ibu dari Majelis Taklim As Syadziliah beserta muslimat Babakan Ciparay.

"Alhamdullilah diadakan acara ini oleh Ganjar Sejati banyak manfaat dan kemaslahatan khususnya bagi masyarakat di Kota Bandung. Mulai dari antusias ibu-ibu yang dengan riang gembira mengikuti sepanjang jalannya acara berlangsung," buka Toni.

Baca juga : PMN Dukung Ganjar Berangkatkan 400 Mahasiswa Dan Pemuda Mudik Gratis Naik Bus

Pada prinsipnya, lanjut Toni, akan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk kemaslahatan umat, terutama bangsa Indonesia dalam menentukan pemimpin Indonesia. Selain itu, dia beralasan bahwa didirikannya Ganjar Sejati untuk memberikan manfaat langsung bagi para masyarakat.

"Kami intinya, bersama para ulama dan ustad di Kota Bandung senantiasa mendoakan dan berupaya agar sukarelawan Ganjar bisa bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya.

Menurut Toni, masa depan bangsa ditentukan dari pemimpin yang hebat dan bertanggung jawab. Untuk itu, melalui Ganjar Sejati Toni berkomitmen penuh untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia selanjutnya.

Baca juga : DKI Geber Kegiatan Pasar Murah Keliling

"Menciptakan adab yang hebat seperti memilih pemimpin yang beradab dan bagi saya Pak Ganjar lah orang yang tepat. Karena di balik masyarakat yang sejahtera ada pemimpin hebat dan kuat," lanjutnya.

Toni berharap dengan hadirnya Ganjar sejati bisa memberikan dampak bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat posisi Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin Indonesia.

"Semoga kegiatan tersebut menjadi berkah untuk warga setempat karena manfaat dari warga yang hadit maupun kami yang menyelenggarakan. Dengan demikian, bisa memperkenalkan sosok Pak Ganjar dan memperkuat keberadaan kami sebagai relawannya untuk Indonesia yang lebih maju ke depan," jelas Toni.

Baca juga : Ganjar Sejati Gelar Doa Bersama Di Madrasah Baetul Mamur Bandung

Sejumlah program pemberdayaan tengah dipersiapkan, ke depan Ganjar Sejati akan memberikan program kebermanfaatan umat, seperi pelatihan dan bantuan-bantuan di lingkungan Jawa Barat.

"Kami akan terus berupaya untuk mengadakan program lainnya di antaranya program pelatihan, halalbihalal dengan masyarakat yang ada di Kota Bandung. Selanjutnya, akan terus melaksanakan program yang memberikan kemanfaatan bagi masyarakat di Kota Bandung khususnya," pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.