Dark/Light Mode

Gandeng Cleansheet Dan DMI, Paragon Corp Gelar Program Bergerak Bersama 2.000 Masjid

Kamis, 4 Mei 2023 18:30 WIB
Program Bergerak Bersama 2.000 Masjid. (Foto: Dok. Paragon Corp)
Program Bergerak Bersama 2.000 Masjid. (Foto: Dok. Paragon Corp)

RM.id  Rakyat Merdeka - ParagonCorp (Wardah, Kahf, Biodef) bersama Cleansheet, DT Peduli dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) berkolaborasi melaksanakan program Bergerak Bermakna Bersama 2000 Masjid di Indonesia.

Program ini dimaksudkan untuk memberi manfaat lebih luas sekaligus menginspirasi dan menjadi penggerak bagi masyarakat.

Program ini meliputi berbagai macam kegiatan kebaikan di antaranya Gerakan Bersih-Bersih Masjid, berbagi alat-alat kebersihan (vacuum), berbagi kebutuhan jamaah seperti wakaf mukena, sajadah, alquran, Berbagi produk-produk paragon seperti Wardah Kahf Biodef.

Baca juga : Tak Ingin Ada Arogansi, Erick Gelar Rekrutmen Bersama BUMN

Selain itu, ada juga rangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari kajian akbar, kajian bersama komunitas, edukasi halal lifestyle.

Kegiatan ini berlangsung selama bulan ramadan dan sampai setelah lebaran dan dilaksanakan di 40 Wilayah di Indonesia dari Aceh sampai NTT.

Khusus yang gerakan bersih-bersih masjid, ParagonCorp berkolaborasi bersama Cleansheet untuk menciptakan masjid yang bersih dan nyaman untuk ibadah.

Baca juga : Tahun Ini, BKI Gelar Program Mudik Bersama BUMN

Cleansheet merupakan startup jasa kebersihan profesional yang memberdayakan mahasiswa dan anak-anak putus sekolah yang tujuannya agar mereka bisa melanjutkan pendidikannya.

"Alhamdulillah Cleansheet bisa berkolaborasi lagi dengan Paragoncorp untuk kebermanfaatan masjid-masjid di Indonesia," ujar Founder & CEO Cleansheet Dihqon Nadaamist dalam keterangannya, Kamis (4/5).

Dihqon menambahkan, pihaknya beriterimakasih kepada Paragon (Wardah, Kahf, Biodef) telah percaya dan membantu mitra-mitra Cleansheet (mahasiswa kurang mampu dan anak-anak putus sekolah) sehingga mereka bisa dapat penghasilan dan bisa sambil kuliah maupun melanjutkan pendidikannya.

Baca juga : Ganjar Milenial Center Banten Gelar Workshop Bersama Petani Muda Mandalawangi

"Program ini sekaligus sudah termasuk memberikan Beasiswa Pendidikan bagi 30 anak-anak Cleansheet baik beasiswa kuliah, sekolah paket, living cost dan pelatihan," ujar Dihqon. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.